Honda

Sisa 3 Pemain Abroad yang Belum Gabung TC Timnas Indonesia di Turki, Masih Membela Klubnya

Sisa 3 Pemain Abroad yang Belum Gabung TC Timnas Indonesia di Turki, Masih Membela Klubnya

Elkan Baggott masih harus membela Ipswich Town dan belum bisa bergabung dengan Timnas Indonesia di TC Turki-IG/elkanbaggott-

PALEMBANG.PALPRES.COM – Setelah dua pemain abroad bergabung dan latihan bersama di Antalya Turki, berarti tersisa 3 pemain abroad yang belum gabung di TC Timnas Indonesia, sehingga dari daftar 28 pemain, saat ini sudah 25 pemain bergabung.

Ketiga pemain ini sebelumnya memang sudah diungkapkan oleh pelatih Shin Tae yong akan bergabung paling lambat di Januari 2024.

Pasalnya, ketiga pemain yang belum bergabung ke Pemusatan Latihan (TC) Timnas Indonesia di Antalya, Turki terkendala masih harus membela klubnya masing-masing.

Seperti diketahui, awalnya pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong awalnya memanggil 30 pemain untuk pemusatan latihan (TC) kali ini.

BACA JUGA:2 Pemain Abroad Sudah Gabung TC Timnas Indonesia, Rafael Struick dan Ivar Jenner Langsung Genjot Latihan

BACA JUGA:Menggelar TC di Turki, Timnas Indonesia Dapat Tambahan Amunisi Baru, Siapa Ya?

Namun, dua pemain harus dicoret yakni Rachmat Irianto dan Yance Sayuri yang dibekap cedera tidak bisa digantikan pemain lain.

Rombongan Timnas Indonesia sudah berangkat dari Jakarta pada hari Rabu 20 Desember 2023 lalu dengan beanggotakan 19 pemain, dimana sisanya adalah para pemain abroad alias mereka yang memiliki karier di klub-klub luar negeri. 

Seiring waktu berjalan, satu per satu kemudian pemain abroad mulai datang bergabung ke TC Timnas Indonesia.

Diawali dari Marselino Ferdinan, kemudian Shayne Pattynama, dan Jordi Amat yang sudah ikutan TC pada hari Kamis 28 Desember 2023.

BACA JUGA:MENGERIKAN! Prediksi Starting XI Timnas Indonesia era STY, Full Naturalisasi

BACA JUGA:Jordi Amat Tiba di Turki dan Sudah Ikut Gabung TC, Ini Kondisi Terkininya!

Teranyar, Rafael Struick dan Ivar Jenner yang datang pada, Kamis 28 Desember 2023 malam.

Keduanya kemudian mulai mengikuti kegiatan dengan berlatih di gym di hotel tempat Timnas Indonesia menginap, Jumat 29 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: