Honda

Jordi Amat Tiba di Turki dan Sudah Ikut Gabung TC, Ini Kondisi Terkininya!

Jordi Amat Tiba di Turki dan Sudah Ikut Gabung TC, Ini Kondisi Terkininya!

Jordi Amat akhirnya sudah tiba di Turki dan bergabung bersama rekan-rekan satu timnya di pemusatan latihan Timnas Indonesia di Antalya, Turki-pssi.org-

PALEMBANG.PALPRES.COMJordi Amat akhirnya sudah tiba di Turki dan bergabung bersama rekan-rekan satu timnya di pemusatan latihan Timnas Indonesia di Antalya, Turki.

Diketahui, dirinya tiba hari Rabu 27 Desember 2023 malam dan pada hari Kamis 28 Desember pagi ia sudah ikut latihan gym, dilanjutkan kemudian sorenya mengikuti latihan di lapangan.

Sebelumnya, Jordi Amat dikabarkan tengah menjalani perawatan karena dirinya mengalami cedera.

Dilansir dari laman resmi PSSI, Jordi Amat mengungkapkan jika dia dalam kondisi yang bagus, usai menjalani perawatan medis akibat cedera bahu yang di deritanya.

BACA JUGA:Jalani Medical Check Up, Thom Haye: Saya Cinta Indonesia!

BACA JUGA:Menjejakkan Kaki di Indonesia, Thom Haye Ungkap Mimpi Terbesarnya, Apa ya?

"Saat ini saya dalam kondisi bagus, sebelumnya saya telah menjalani perawatan, jadi kondisi bahu saya semakin baik saat ini," ujarnya.

Diungkapkannya, jika selama bermain di tiga dan empat pertandingan sebelumnya, dia menggunakan painkillers. Hal itu karena dirinya ingin menghindari dari operasi yang harus dijalani. 

"Di tiga sampai empat pertandingan sebelumnya, saya menggunakan painkillers, saya mencoba untuk menghindari operasi. Karena di klub punya laga penting.

Saya berharap bahu saya oke. Saat ini saya menjalani latihan perdana, dan sempurna, jadi saya senang bisa berada di sini," tuturnya.

BACA JUGA:Inilah Thom Haye, Calon Pemain Timnas Indonesia, Berjuluk The Professor

BACA JUGA:Iqbal Gwijangge Ingin Masuk Skuad Inti Timnas Indonesia U20, Tatap Piala AFF

Setibanya di Turki, ia langsung mengikuti banyak materi latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: