Honda

Pakai Batu Akik Ini! Niscaya Kamu Disegani Kawan Mau pun Lawan

Pakai Batu Akik Ini! Niscaya Kamu Disegani Kawan Mau pun Lawan

Pakai Batu Akik Ini! Niscaya Kamu Disegani Kawan Mau pun Lawan --

Batu Garut Edong adalah nama yang diberikan dunia perbatuan kepada batu pancawarna temuan Abah Edo.

Batu pancawarna garut adalah jenis batu akik yang banyak diminati dan telah diketahui dari zaman ke zaman.

BACA JUGA:Susah Didapat! Batu Akik Kecubung Tanduk dan Wulung Mana yang Lebih Paten Khasiatnya?

Bongkahan batu ini banyak terdapat di daerah Garut provinsi Jawa Barat dan ternyata batu akik tersebut memiliki kelas-kelas tersendiri dan harga sesuai dengan kelas masing-masing. 

Seperti pancawarna ciangger Adapun ciri dari batu ini memiliki varian warna merah hijau biru putih dan kombinasi warna lainnya. 

Selain itu terdapat motif mas yang dimana batu tersebut tampak membelah batu dan apabila dilakukan pengetesan dengan cahaya senter maka akan menampak kan cahaya dari dalam alias ditembus dengan cahaya. 

Salah satu kelemahan dari batu ini adalah tingkat kekerasan sangat rendah sehingga mudah pecah dan retak jadi berhati-hatilah untuk mengolah dari bongkahan menjadi batu akik siap pakai.

BACA JUGA:Energi Gaib Tersembunyi Dibalik 3 Batu Akik Ini, Memiliki Tuah Mistis Sebagai Ilmu Pengasihan Hingga Penglaris 

Batu akik Pancawarna edong pancawarna edong adalah batu yang unik dan sulit sekali ditemui, maka itu harga batu ini teknik termasuk batu akik kelas atas. 

Karena mahal itu kisaran harga mulai dari Rp800.000 sampai puluhan juta tergantung dari motif yang kita miliki.

batu pancawarna sendiri sejak zaman kerajaan terutama di Indonesia, batu ini telah menjadi incaran banyak kalangan terutama dari kalangan pembesar kerajaan karena diyakini mengandung khasiat daya magis atau energi alam yang sangat dahsyat.

BACA JUGA:Selain Membawa Keberuntungan, Ini 6 Khasiat Batu Akik Zamrud Belum Banyak yang Tahu 

Sehingga bagi siapapun yang memakai batu tersebut dipercaya dapat meningkatkan karismatik dan disegani baik kawan maupun lawan. 

Pengertian panca warna sendiri berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti lima warna, karena batu ini mengeluarkan corak atau pamor dengan beragam warna seperti merah hijau coklat biru putih dan lain-lainnya, kepercayaan sebagian orang akan adanya daya magis yang tersimpan.

Jenis batu ini memang tergolong unik dan sangat menarik sehingga sering menjadi buruan banyak penghobi atau kolektor.

Khasiat batu pancawarna yang dipercayai sebagian orang khasiat batu yang terdiri dari beberapa warna ini dipercaya diantaranya, dapat meningkatkan karismatik bagi pemakainya atau pemiliknya dapat meningkatkan kewibawaan, disegani banyak orang baik kawan maupun lawan cocok untuk calon pemimpin.

BACA JUGA:14 Khasiat Batu Akik Yaman yang Bernilai Jual Tinggi

Sebagai media pengobatan terapi, terhindar dari kejahatan baik secara lahir ataupun batin cocok untuk semua profesi.

Itulah beberapa khasiat batu pancawarna yang sangat dipercayai sebagian orang keunikan pada batu ini tentu akan sangat cocok jika dibuat sebagai bandul kalung atau jenis perhiasan lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: