Honda

Kata Ustad Adi Hidayat, Baca dan Amalkan Surah Ini di Waktu Berikut, Insya Allah Bisa Memperlancar Rezeki

Kata Ustad Adi Hidayat, Baca dan Amalkan Surah Ini di Waktu Berikut, Insya Allah Bisa Memperlancar Rezeki

Kata Ustad Adi Hidayat, Baca dan Amalkan Surah Ini di Waktu Berikut, Insya Allah Bisa Memperlancar Rezeki--Yt/Adi Hidayat Official

PALEMBANG, PALPRES.COM - Sebagian besar umat beragama pastinya memiliki keinginan mendalam untuk mendapatkan rezeki yang berlimpah agar dapat membantu orang lain serta memenuhi kebutuhan hidup dengan nyaman. 

Dalam ajaran Islam, terdapat amalan yang diyakini dapat membantu seseorang mendapatkan rezeki yang melimpah.

Hal ini diungkapkan oleh Ustad Adi Hidayat dalam salah satu ceramahnya yang dikutip palpres.com melalui kanal YouTube Adi Hidayat Official.

Ustad Adi Hidayat membagikan amalan yang diyakini dapat membuat aliran rezeki mengalir deras bagi yang melaksanakannya secara rutin.

BACA JUGA: 3 Doa Paling Mujarab dalam Melindungi Diri Agar Terhindar dari Musibah dan Marabahaya, Yuk Amalkan!

BACA JUGA:Doa Awal Tahun Agar Diberikan Rezeki yang Lancar, Amalkan dan Rasakan Manfaatnya

Dalam videonya tersebut, Ustad Adi Hidayat menjelaskan, salah satu amalan yang sangat dianjurkan adalah membaca dua surat Al-Qur'an pada waktu sepertiga malam, terutama saat melaksanakan sholat tahajud. 

Sholat tahajud, yang merupakan salah satu jenis salat sunnah yang dilakukan pada sepertiga malam setelah bangun dari tidur, dianggap sebagai salat sunnah yang istimewa dalam agama Islam. 

Ustad Adi Hidayat menjelaskan bahwa melaksanakan sholat tahajud bisa meningkatkan kedudukan seseorang di sisi Allah SWT.

Apalagi, dalam salat tahajudnya tersebut seorang hamba membawa dua surat Al-Qur'an yang dapat melancarkan rezeki dan pekerjaan seseorang.

BACA JUGA:6 Waktu Mustajab dalam Memanjatkan Doa Agar Lebih Cepat Terkabul, Salah Satunya di Hari Jumat

BACA JUGA:5 Waktu yang Tepat untuk Dikabulkannya Doa, Nomor 4 Lakukan dengan Sungguh-sungguh

Karena kedua surat tersebut memiliki manfaat besar, terutama terkait dalam mendatangkan rezeki berlimpah.

Surat pertama adalah Surat Al-Anbiya, ayat 87-88, dengan membaca ayat-ayat ini saat salat dapat membantu mengatasi persoalan-persoalan yang kompleks dalam kehidupan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: