Honda

Delano Ladan Murid Robin van Persie Calon Penyerang Naturalisasi Timnas Indonesia, Sudah DM Erick Thohir!

Delano Ladan Murid Robin van Persie Calon Penyerang Naturalisasi Timnas Indonesia, Sudah DM Erick Thohir!

Delano Ladan kembali menjadi perbincangan hangat publik sepakbola Indonesia, dikarenakan keinginan penyerang Top Oss dikabarkan ingin membela Timnas Indonesia-IG/@delano_ladan-

PALEMBANG.PALPRES.COM - Nama Delano Ladan kembali menjadi perbincangan hangat publik sepakbola Indonesia, dikarenakan keinginan penyerang Top Oss dikabarkan ingin membela Timnas Indonesia.

Hal mencuat usai akun instagram @futboll.indonesiaa mengunggah kabar ini.

Diketahui, Delano Ladan yang kini bermain untuk klub Liga 2 Belanda 2023-2024, Top Oss, sudah beberapa kali memberikan kode ingin dinaturalisasi.

Bahkan dalam sebuah kolom komentar di Instagram Erick Thohir, penyerang tengah yang sudah berhasil mengemas delapan gol dari 13 pertandingan bersama Feyenoord Rotterdam U21 ini meminta sang ketua umum PSSI mengecek DM Instagram-nya.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Bertabur Pemain Naturalisasi, Media Vietnam Malah Remehkan, Kenapa?

BACA JUGA:Senasib dengan Timnas Indonesia, Malaysia Dkritik Karena Bertabur Pemain Naturalisasi, Ini Sosok Pengkritiknya

Delano Ladan kedapatan telah memantau training camp (TC) Timnas Indonesia di Turki. 

Terbaru, penyerang berusia 23 tahun ini menaruh emoji api di unggahan akun Instagram @timnas.indonesia terkait unggahan crossbar challenge yang dilakukan para pemain dan staff pelatih Timnas Indonesia.

“Striker Liga 2 Belanda TOP Oss Delano Ladan memiliki Darah Keturunan Indonesia yang sangat ingin membela Timnas Indonesia,” tulis akun @futboll.indonesiaa.

Menariknya, unggahan ini langsung mendapat respons positif dari sang pemain.

BACA JUGA:DAHSYAT! Timnas Indonesia akan Memiliki 11 Pemain Naturalisasi di Era Shin Tae-yong, Thom Haye Segera Menyusul

BACA JUGA:Jangan Salah, Ternyata Ini Pemain Naturalisasi Pertama Timnas Indonesia

Dalam kolom komentar unggahan tersebut, Delano Ladan memberikan komentar dengan tiga buah gambar emoji yakni bendera Indonesia, burung Garuda, dan hati berwarna merah, tentu saja emoji ini pertanda yang mengisyaratkan bahwa dirinya memang mencintai Indonesia.

Penyerang yang kini bermain untuk klub TOP OSS itu memiliki darah Indonesia dari sang kakek yang berasal dari Jawa, sehingga dirinya bisa saja membela Timnas Indonesia jika saja dinaturalisasi oleh PSSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: