Honda

Batu Akik Ini Hanya Dipakai Orang Sakti Mandraguna, Jika Ada Koleksinya, Maka Anda Beruntung

Batu Akik Ini Hanya Dipakai Orang Sakti Mandraguna, Jika Ada Koleksinya, Maka Anda Beruntung

Batu Akik Ini Hanya Dipakai Orang Sakti Mandraguna Jika Ada Koleksinya Maka Anda Orang yang Beruntung --

BACA JUGA:Khasiat Batu Akik Cempaka Putih, Dipercaya Sebagai Detoksifikasi hingga Perlindungan Spiritual, Benarkah?

Cara penggunaan batu ini untuk memelet ikan, batu getah katilayu dijadikan mata cincin kemudian dipasang di jemari seperti cincin pada umumnya. 

Ketika sedang memancing anda tinggal mencelupkan tangan ke dalam air, konon dalam sekejap ikan-ikan akan segera berdatangan dari segala penjuru dan melihat umpan anda serta memakannya.

Namun bila anda malas mencelupkan tangan ke dalam air karena khawatir terlihat aneh oleh orang lain, anda juga dapat menjadikan batu getah katilayu sebagai pemberat pada joran atau tangkai pancing.

2. Batu akik getah katilayu dipercaya oleh masyarakat akan membuat intuisi anda lebih tajam, sehingga tindakan-tindakan yang anda ambil lebih tepat sasaran.

BACA JUGA:Jadi Penawar Racun Hingga Pelindung Spiritual, Batu Akik Jenis Ini Menarik Perhatian Kolektor Permata

BACA JUGA:Ampuh Buat Dagangan Laris Manis! 7 Batu Akik Ini Cocok Banget Buat Para Pedagang 

Contohnya saja ketika menentukan lokasi untuk memancing, dengan menggunakan batu ini intuisi anda akan lebih tajam, sehingga lebih tepat ketika memilih lokasi pemancingan yang dihuni banyak ikan. 

3. Batu akik getah katilayu ketika memancing tidak hanya menarik banyak ikan, tapi juga membuat anda lebih tenang dan sabar ketika memancing sehingga lebih banyak ikan yang bisa ditangkap.

Itulah 3 khasiat getah katilayu yang konon hanya dipakai dan didapatkan oleh orang sakti mandraguna, apakah anda sudah punya koleksinya? (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: