Honda

3 Poin Penuh Sriwijaya FC di Laga Perdana Playoff Degradasi, Optimis Bisa Diraih!

3 Poin Penuh Sriwijaya FC di Laga Perdana Playoff Degradasi, Optimis Bisa Diraih!

Pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo optimis anak asuhnya dapat meraih poin penuh di laga perdana playoff degradasi pada Minggu 7 Januari 2024-IG/@sriwijayafc.id-

PALEMBANG.PALPRES.COMSriwijaya FC (SFC) klub kebanggaan wong Palembang optimis bisa meraih tiga poin penuh di laga perdana babak playoff degradasi Liga 2.

Pertandingan perdana antara Sriwijaya FC menghadapi PSKC Cimahi akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu 7 Januari 2024.

Seperti diketahui, Sriwijaya FC akan melakoni 3 laga kandang yang akan berlangsung di Stadion Jakabaring Palembang, yakni laga perdananya menghadapi PSKC Cimahi.

Lalu menghadapi Sada Sumut pada 16 Januari 2024, dan laga kandang terakhirnya melawan Perserang Banten pada 2 Februari 2024.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Terbang ke Qatar, Sisakan 1 Laga Ujicoba lawan Iran sebelum lawan Irak di Piala Asia 2023

BACA JUGA:Strategi 6 Bek di Piala Asia 2023, Eksperimen Shin Tae yong, Justin Hubner Berubah Posisi!,

"Kita optimis semua laga home akan menang dan meraih poin penuh, namun kita tidak boleh anggap enteng lawan kita," ujar Hendri Susilo.

Hendri Susilo mengungkapkan, jika semua tim yang ada di babak playoff degradasi tentu tidak ingin turun kasta ke Liga 3. Oleh karena itu, Sriwijaya FC harus berlatih yang keras agar dapat bertahan di Liga 2.

"Tentunya latihan fisik dan latihan keras harus kita rutinkan agar tim Sriwijaya FC bisa melewati babak playoff degradasi dan bertahan di Liga 2," terangnya.

Pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo mengungkapkan jika anak asuhnya siap bekerja keras dan tampil maksimal dalam menghadapi laga perdana ini.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Sudah Tahu Starting XI Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Siapa Saja Ya?

BACA JUGA:Selain Timnas Indonesia, Timnas Malaysia Juga Banjir Pemain Naturalisasi, Lebih Gacor Mana?

“Pada intinya untuk persiapan besok saat menghadapi PSKC Cimahi, kita bekerja keras dan memaksimalkan laga ini dengan meraih poin penuh,” ujar Pelatih SFC Hendri Susilo, Sabtu 6 Januari 2024.

Lebih lanjut dikatakannya, dirinya sudah mempelajari gaya permaianan PSKC Cimahi dan telah memberitahukan kepada para pemain SFC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: