Honda

Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya FC di Babak Playoff Degradasi Liga 2, Wajib Menang!

Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya FC di Babak Playoff Degradasi Liga 2, Wajib Menang!

para pemain Sriwijaya FC tengah melakukan latihan sebagai persiapan menghadapi PSKC Cimahi di laga playoff degdradasi liga 2-IG/@sriwijayafc.id-

PALEMBANG.PALPRES.COMSriwijaya FC akan melakoni laga perdana di babak playoff degradasi Liga 2 agar terhindar dari turun kasta ke Liga 3 musim depan.

Laga perdana ini, Laskar Wong Kito akan berhadapan dengan PSKC Cimahi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu 7 Januari 2024.

Seperti diketahui, Pelatih Hendri Susilo merasa optimis tim asuhannya mampu meraih poin penuh di laga perdana kali ini, terlebih lagi bermain dihadapan publik sendiri. 

Walau masih harus kehilangan ujung tombak asal Ukrania Yevhen 'Baha' Bokhashvili karena masih menjalani hukuman sanksi larangan bermain namun, Sriwijaya FC tetap akan menjadi ancaman bagi PSKC Cimahi.

BACA JUGA:3 Poin Penuh Sriwijaya FC di Laga Perdana Playoff Degradasi, Optimis Bisa Diraih!

BACA JUGA:Timnas Indonesia Terbang ke Qatar, Sisakan 1 Laga Ujicoba lawan Iran sebelum lawan Irak di Piala Asia 2023

"Insya Allah semua pemain Sriwijaya FC dalam kondisi siap tempur, kecuali Baha yang sampai sekarang masih akumulasi kartu,” ujar Oktavianus.

Lebih lanjut, Oktavianus mengungkapkan pelatih telah menyiapkan pengganti Baha yang absen karena hukuman kartu merah guna menambah daya serang Sriwijaya FC dalam mencetak gol.

“Absennya Baha gak ada pengaruh, karena kita sudah menyiapkan penggantinya," ujar Oktavianus asisten pelatih Sriwijaya FC. 

Sriwijaya FC tentunya sudah menyiapkan Rifaldi Bawuo untuk menggantikan posisinya.

BACA JUGA:Strategi 6 Bek di Piala Asia 2023, Eksperimen Shin Tae yong, Justin Hubner Berubah Posisi!,

BACA JUGA:Shin Tae-yong Sudah Tahu Starting XI Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Siapa Saja Ya?

Dan di laga kali ini kemungkinan akan diduetkan dengan penyerang asal Bhutan Chencho Gyeltshen.

"Saya lihat Rifaldi Bawuo beberapa latihan terakhir dan saya yakin di hari Minggu besok dia akan bikin gol juga,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: