Honda

Capaian Kinerja 106 Indikator dan 10 Program Prioritas Pemprov Sumsel, Kemendagri Berikan Apresiasi

Capaian Kinerja 106 Indikator dan 10 Program Prioritas Pemprov Sumsel, Kemendagri Berikan Apresiasi

Evaluasi Kinerja Pj Gubernur Sumsel, Kemendagri Berikan Apresiasi atas Capaian Kinerja 106 Indikator dan 10 Program Prioritas dari Provinsi Sumatera Selatan pada periode Triwulan I sejak 2 Oktober 2023 hingga 2 Januari 2024 di Kantor Kemendagri-humas pemprov sumsel-palpres.com

Dia juga mengapresiasi kinerja tim Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan yang mampu menyelesaikan hasil evaluasi RJPBD Tahun 2005-2025 dengan tepat waktu.

Dalam kesempatan yang sama, Tim Evaluator Inspektorat Jenderal Kemendagri Dimyati sangat mengapresiasi kinerja dari Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni. 

BACA JUGA:67 Masyarakat Miskin di Lubuklinggau Terima Bantuan UEP Pemprov Sumsel, Ini Rincian Usahanya

BACA JUGA:Pemkot Palembang dan Pemprov Sumsel Perluas Kerja Sama Antar Daerah dengan Bima dan Nganjuk

Menurutnya, laporan kinerja yang disampaikan pada triwulan I sangatlah membanggakan.

“Pak Pj Gubernur Sumsel kami apresiasi terhadap laporan yang disampaikan triwulan I saja sudah segini pak apalagi triwulan II,” ucap Dimyati.

Selain itu dari aspek lain seperti bidang persampahan menurut Tim Evaluator Inspektur Jenderal Kemendagri Aswan menilai apa yang telah dilakukan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sudah baik.

Aswan secara pribadi juga mengapresiasi kinerja dari Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni.

“Jadi Pak Gubernur ini merupakan Bapak Inovasi, Pak kami banyak belajar dari dia. Saya fokus di persampahan, jadi untuk skala provinsi itu sudah cukup. 

BACA JUGA:15 Orang Perempuan Marginal Terima Bantuan Peralatan dari Pemprov Sumsel

BACA JUGA:Pemprov Kalimantan Utara Wacanakan Proyek Senilai Rp7,6 Triliun, Sudah MoU Tapi Belum Terlaksana, Kenapa?

Sementara itu, Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan dan juga masukan oleh Tim Evaluator Inspektur Jenderal Kemendagri. 

Untuk itu, Fatoni berkomitmen akan segera menindaklanjuti segala masukan yang diberikan oleh Tim Evaluator Inspektur Jenderal Kemendagri.

“Kami sudah mencatat semua masukan dan perlu ditindaklanjuti. Ini sengaja kami membawa hadir kepala OPD, Bupati dan juga Walikota agar langsung mendengar ini gunanya biar tidak ada miss dalam informasi dan biar segera ditindaklanjuti baik itu laporan maupun untuk kinerja.

Ini akan kami tindaklanjuti segera,” ucap Fatoni.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: