Honda

Dibintangi Lee Jaewook, Lee Junyoung dan Hong Suzu, Serial Drakor ‘The Impossible Heir’ Segera Tayang Februari

Dibintangi Lee Jaewook, Lee Junyoung dan Hong Suzu, Serial Drakor ‘The Impossible Heir’ Segera Tayang Februari

Dibintangi Lee Jaewook, Lee Junyoung dan Hong Suzu, Serial Drakor ‘The Impossible Heir’ Segera Tayang Februari--

JAKARTA,PALPRES.COM- Ketika putra tidak sah dari seorang konglomerat Korea bekerja sama dengan teman masa kecilnya yang ambisius, keduanya tidak akan berhenti untuk merebut posisi tertinggi kelas sosial dalam ‘The Impossible Heir’ – drama balas dendam kejam yang akan hadir pada bulan Februari ini, eksklusif di Disney+ Hotstar.

Terlahir dari orang tua tunggal yang kurang mampu dan tidak memiliki apa-apa selain ketampanan dan pesonanya, Kang Inha menjadi haus akan kesuksesan. 

Bertekad untuk mewujudkan keinginannya, berapapun harganya, Inha menemukan bahwa ayahnya adalah ketua Kangoh Group yang sangat sukses dan meninggalkan kehidupannya yang miskin. 

Dikucilkan oleh anggota keluarga barunya, Inha bekerja sama dengan temannya yang cerdas dan berbakat, Han Taeoh, menyusun rencana sejak usia muda untuk mengambil alih perusahaan serta merebut posisi tertinggi pada kelas sosial. 

BACA JUGA:Nantikan Akting Ahn Bohyun dalam Serial Drama Crime Korea Terbaru ‘Flex X Cop’, Catat Tanggal Penayangannya

BACA JUGA:Dua Episode Perdana Serial Dokumenter ‘BTS Monuments: Beyond The Star’ Telah Tayang, Ini Jadwal Penayangannya

Menyadari kesuksesan di awal, keduanya dengan mantap memulai rencana mereka, sampai seorang wanita ambisius dengan masa lalu yang sama mengancam untuk menggagalkan rencana mereka selamanya.

Dibintangi oleh Lee Jaewook (Alchemy of Souls, Extraordinary You) sebagai Han Taeoh, teman masa kecil Inha yang cerdik; Lee Junyoung (Mask Girl, D.P.) sebagai Kang Inha, putra tidak sah dari ketua Kangoh Group, dan Hong Suzu (Lovestruck in the City, Be;twin) sebagai Na Hyewon, wanita ambisius dengan masa lalu yang penuh masalah dan aspirasi masa depan yang cerah, ‘The Impossible Heir’ ditulis oleh Choi Won (Roman Holiday) dan disutradarai oleh Min Yunhong (Missing: The Other Side, Insider).

Saksikan ‘The Impossible Heir’, tayang Februari ini secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Libur Akhir Tahun Wajib Nonton Ini, Serial Percy Jackson and The Olympians Segera Tayang, Berikut Sinopsisnya

BACA JUGA:Sederet Pemain dan Filmmaker Hadiri Gala Premiere Serial ‘TIRA’

Disney+ Hotstar merupakan layanan streaming yang menghadirkan konten-konten pilihan dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan Star, serta The Simpsons dan masih banyak lagi. 

Sebagai layanan streaming dari Disney, Disney+ Hotstar menawarkan deretan koleksi konten original, termasuk film, dokumenter, serial live-action, animasi, serta film pendek. 

Dengan akses tak terbatas ke berbagai film dan konten hiburan Disney, Disney+ Hotstar juga menjadi layanan streaming yang menjadi rumah bagi konten-konten terbaru produksi The Walt Disney Studios. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: