Honda

Dukungan Mengalir Deras, Apriyadi Tegaskan Fokus Kerja

Dukungan Mengalir Deras, Apriyadi Tegaskan Fokus Kerja

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud saat mendatangi warga yang terdampak 'Ayo Nalam' atau banjir tahunan akibat meluapnya air Sungai Sake, Senin 8 Januari 2024. -Dinkominfo Muba-

"Saya terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan masyarakat Muba, saat ini saya fokus untuk terus bekerja demi Kabupaten Muba dan masyarakat," tegasnya. 

Terkait dirinya mendapatkan banyak dukungan untuk menjadi Calon Bupati Muba 2024, Apriyadi tidak secara gamblang menyampaikannya.

BACA JUGA:Daftar Drama Korea Terbaru yang Tayang Januari 2024, Ada Marry My Husband

BACA JUGA:9 Manfaat Oatmeal untuk Kecantikan, Bikin Kulit Lembab dan Glowing Parah

Hanya saja Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya ini mengatakan, akan mengalir dan berupaya untuk terus berbuat yang terbaik kepada masyarakat. 

"Saya mengalir saja, semoga selalu diberi kesehatan untuk berbuat kepada masyarakat dan daerah Muba," ucapnya. 

Sementara Mustasyar PCNU Kabupaten Muba ini juga menambahkan, selain persoalan infrastruktur, stunting dan kemiskinan, fokus dirinya saat ini juga memaksimalkan pembenahan kualitas pelayanan publik di Pemkab Muba. 

"Ini harus seiring sejalan, dan saya juga Alhamdulillah saat ini diperkuat dengan para pegawai yang punya semangat dan keinginan yang tinggi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: