Honda

Dukungan Mengalir Deras, Apriyadi Tegaskan Fokus Kerja

Dukungan Mengalir Deras, Apriyadi Tegaskan Fokus Kerja

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud saat mendatangi warga yang terdampak 'Ayo Nalam' atau banjir tahunan akibat meluapnya air Sungai Sake, Senin 8 Januari 2024. -Dinkominfo Muba-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Dukungan terus mengalir deas kepada H Apriyadi Mahmud, untuk diusung menjadi Bupati Muba Defenitif.

Sejumlah tokoh telah secara terbuka menyatakan dukungannya, kepada Pj Bupati Muba tersebut.

Sebut saja Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023 Herman Deru-Mawardi Yahya, teranyar dukungan dan doa datang dari sejumlah Tokoh Masyarakat (Tomas) di Bumi Serasan Sekate. 

Salah satunya dari Tokoh Masyarakat di Kecamatan Lais, Syamsul Sehat. 

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Beri Sanksi SPBU di Banyuasin, Hentikan Penyaluran BBM Jenis Solar Selama 30 Hari

BACA JUGA:Bukan BPNT, Bansos Pangan Kemensos Gercep Disalurkan ke Bencana Erupsi Gunung Lewotobi

Ia menegaskan, Muba ke depan harus dipimpin oleh sosok yang sudah terbukti memajukan daerah dan tak henti-hentinya turun langsung ke lapangan menginventarisir langsung kebutuhan warga Muba. 

"Sosok itu ada di Pak Apriyadi, kami warga Lais sangat berharap beliau menjadi Calon Bupati Muba 2024 dan terpilih memimpin Muba lima tahun ke depan," ungkap Syamsul dihadapan ribuan warga Lais saat Pelantikan Pj Kades Epil Barat Kecamatan Lais, Rabu 10 Januari 2023. 

Menurutnya, progres percepatan pembangunan di Muba sejak Apriyadi menjadi Penjabat Bupati sangat pesat, bahkan hal tersebut dibuktikan dengan turunnya angka kemiskinan di Muba. 

"Beliau juga birokrat berpengalaman yang sudah bertahun-tahun bermukim di Muba, dan sangat paham dengan kondisi wilayah Muba," ungkapnya lagi. 

BACA JUGA:12 Cara Membersihkan Kamera HP agar Hasil Foto Maksimal, Jangan Pernah Lakukan Hal Ini

BACA JUGA:Miliki Tuah dan Berkhodam! 3 Batu Akik Ini Jadi Incaran Paranormal Sakti Mandraguna

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Apriyadi Mahmud enggan berkomentar banyak.

Dia menegaskan amanah saat ini yang diemban menjadi Pj Bupati, akan dimanfaatkan untuk bekerja kepada masyarakat dan melakukan percepatan-percepatan pembangunan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: