Honda

Ternyata, Ini Faktor Shin Tae yong Percaya Timnas Indonesia Bersinar di Piala Asia 2023, Penasaran

Ternyata, Ini Faktor Shin Tae yong Percaya Timnas Indonesia Bersinar di Piala Asia 2023, Penasaran

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong optimis dan percaya diri jika skuad racikannya akan mampu tampil maksimal dan bersinar di Piala Asia 2023 Qatar. Walaupun Indonesia berada di Grup D dengan lawan yang terbilang cukup tangguh seperti Irak, Jepang dan -IG/@timnas.indonesia-

Lebih lanjut dikatakannya, dirinya akan memanfaatkan apa yang sudah menjadi pengalamannya selama ini untuk Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

“Semuanya akan saya coba manfaatkan berdasarkan pengalaman saya. Jujur saja, Timnas Indonesia adalah tim yang berkualitas, saya tahu harus melangkah ke mana dan memimpin tim menuju kemenangan," lanjutnya.

BACA JUGA:Apresiasi Kerja Timnas Indonesia, Shin Tae yong: Ada Kesalahan di Lini Belakang

BACA JUGA:Timnas Indonesia Dilibas Iran 0-5 Tanpa Balas, Shin Tae yong: Para Pemain Sudah Bekerja Keras

Target Shin Tae yong di Piala Asia 2023 Qatar tidaklah muluk, dirinya ingin agar Timnas Indonesia bisa lolos ke babak 16 besar.

Untuk itu, target kemenangan menghadapi Vietnam menjadi fokus utama, kemudian mampu menahan imbang Irak untuk bisa mewujudkan target lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

"Saya pikir hasilnya mungkin 1 kemenangan dan 1 seri serta 1 kekalahan di babak penyisihan grup.

Kita harus mengalahkan Vietnam dan berusaha mendapatkan setidaknya hasil imbang melawan Irak," ungkap Shin Tae yong.

BACA JUGA:Inilah 5 Pemain Asean Termahal di Piala Asia 2023, Nomor 4 Kapten Timnas Malaysia, Siapa Dia?

BACA JUGA:Marteen Paes Jadi Gabung, Formasi Timnas Indonesia Makin Mengerikan

 

Seperti yang sudah dijadwalkan, Timnas Indonesia akan melakoni laga perdana Grup D dengan menghadapi Irak di Stadion Ahmed bin Ali, Qatar, Senin 15 Januari 2024 malam WIB.

Kemudian, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada Jumat 19 Januari 2024 dan ditantang raksasa Asia yakni Jepang pada Rabu 24 Januari 2024.*

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: