Honda

Pertamina Hulu Energi Raih Anugerah Energy and Mining Editor Society Award 2023

Pertamina Hulu Energi Raih Anugerah Energy and Mining Editor Society Award 2023

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) selaku Subholding Upstream Pertamina membuktikan komitmennya sebagai perusahaan yang terus memberikan kontribusi dalam menjaga ketahanan energi Nasional.-Istimewa-

BACA JUGA:Gegara Melakukan Implementasi Inovasi Ini, Pertamina Hulu Energi Raih Penghargaan IDIA Awards 2023

Chairman E2S, Dudi Rahman, dalam sambutannya menjelaskan, para penerima penghargaan hari ini mewakili tonggak prestasi dalam berbagai aspek sektor ESDM. 

Dari pengembangan teknologi terbarukan hingga praktik tata kelola yang berkesinambungan, dari upaya konservasi lingkungan hingga kontribusi pada ekonomi nasional, setiap penerima penghargaan telah berperan penting dalam mewujudkan perubahan positif," ujarnya.

Pemilihan peraih E2S Award 2023 dilaksanakan melalui tiga tahap, yaitu pemantauan pemberitaan selama setahun penuh, proses nominasi berdasarkan angket kepada para editor, dan assurance atau quality control, yaitu tahapan diskusi juri bagi para calon peraih penghargaan.

PHE akan terus berinvestasi dalam pengelolaan operasi dan bisnis hulu migas sesuai prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG).

BACA JUGA:Pertamina Hulu Energi Raih Penghargaan di Korea Selatan Karena 4 Inovasi Ini

PHE telah terdaftar dalam United Nations Global Compact (UNGC) sebagai member sejak Juni 2022.

PHE berkomitmen pada Sepuluh Prinsip Universal atau Ten Principles dari UNGC dalam strategi dan operasionalnya, sebagai bagian penerapan aspek ESG.

Mendukung aspek Governance, PHE juga senantiasa berkomitmen Zero Tolerance on Bribery dengan memastikan pencegahan atas fraud dilakukan dan memastikan perusahaan bersih dari penyuapan. 

Salah satunya dengan implementasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) yang telah terstandard ISO 37001:2016.

BACA JUGA:Ajang IOGP Summit 2023, Pertamina Hulu Energi Tunjukkan Taring! Ini Program Andalannya

PHE terus mengembangkan pengelolaan operasi yang prudent dan excellent di dalam dan luar negeri secara profesional untuk mewujudkan pencapaian menjadi perusahaan minyak dan gas bumi kelas dunia yang Environmental Friendly, Socially Responsible dan Good Governance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: