Honda

Anggota DPR RI H Fauzi Amro Bantu Korban Musibah Banjir di Muratara

Anggota DPR RI H Fauzi Amro Bantu Korban Musibah Banjir di Muratara

Anggota DPR RI, H Fauzi Amro memberikan bantuan kepada masyarakat terkena musibah banjir di Kabupaten Muratara--

MURATARA, PALPRES.COM- Musibah banjir yang menimpa sejumlah masyarakat di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) mendapatkan perhatian dari anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, H Fauzi Amro

Dia didampingi Ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau, Yopi Karim, anggota DPRD Muratara dari fraksi Nasdem dan relawan sahabat H Fauzi Amro langsung terjun ke lapangan untuk melihat kondisi masyarakat dan memberikan bantuan, Jumat, 12 Januari 2024.  

Dalam kesempatan itu bantuan yang disalurkan berupa 1000 nasi kotak, mie instant dan air mineral.

Sebagai putra Bumi Silampari, H Fauzi Amro yang juga caleg anggota DPR RI menyatakan keprihatinannya kepada para masyarakat Muratara yang terkena musibah banjir.

BACA JUGA:Gerak Cepat Pj Gubernur Agus Fatoni Salurkan Bantuan, Bantu Korban Banjir di Muratara

"Semoga masyarakat koban banjir tabah dan diberikan kesabaran, keikhlasan dan ketabahan, karena musibah ini adalah salah satu menghadapi cobaan untuk menatap masa depan seraya mengambil hikmahnya, dan semoga dengan adanya penyaluran sembako ini dapat meringankan beban masyarakat,"ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, H Fauzi Amro meninjau di lima kecamatan yang terdampak banjir bandang dan langsung melihat kondisi dapur umum.

Selajutnya har ini, H Fauzi Amro kembali mengunjungi dan memberikan bantuan kepada masyarakat terkena musibah banjir di Desa Embacang Baru dan Embacang Lama yang terdampak banjir.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian bapak Fauzi Amro kepada masyarakat Muratara, semoga apa yang diberikan ini dapat manfaat bagi warga desa embacang lama" ujar Kades Embacang Lama, Idham.

BACA JUGA:Info Terkini: Banjir Bandang di Muratara, 7 Kecamatan Terendam, 8 Jembatan Putus

Dia pun mendoakan untuk semoga  apa yang dicita-citakan H Fauzi Amro pada tahun 2024 terpilih kembali menjadi wakil rakyat sebagai anggota DPR RI," pungasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: