Honda

Kepala Basarnas Palembang Datangi Mapolda Sumsel, Jenderal Bintang Dua Ini Penyambutnya

Kepala Basarnas Palembang Datangi Mapolda Sumsel, Jenderal Bintang Dua Ini Penyambutnya

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A RAchmad Wibowo SIK saat menerima cinderamata dari Kepala Basarnas Palembang Raymond Konstantin SE-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM  - Kapolda Sumsel, Irjen Pol A RAchmad Wibowo SIK menerima kunjungan dari Kepala Basarnas Palembang Raymond Konstantin SE, di Ruang Delegasi lantai II gedung utama Presisi Mapolda, Senin 15 Januari 2024.

Jenderal bintang dua di Mapolda Sumsel itu menyambut kedatangan Kepala Basarnas Palembang, bersama stafnya dengan didampingi para Pejabat Utama (PJU).

"Kita mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Basarnas Palembang yang selama ini telah memberikan dukungan dan kerjasama dengan SAR Polri, sehingga bisa saling melengkapi," ujarnya.

Untuk itu, Kapolda Sumsel berharap selanjutnya bisa ditingkatkan kembali latihan-latihan bersama antara Polri dan Basarnas.

BACA JUGA:Ivar Jenner dan Gelandang Irak Bikin Kesepakatan Jelang Pertandingan Piala Asia, Mereka Hendak Melakukan Ini

BACA JUGA:Jembatan Gantung Bernilai Rp800 Miliar di Jawa Barat Segera Rampung? Pembangunnya Brand Lokal Ternama, Tahu

"Hal ini agar kita tetap bersinergi sebagai wujud kesiapsiagaan Polri dan Basarnas untuk mengantisipasi bencana alam yang akan terjadi, khususnya pada musim penghujan ini,” ucapnya.

Kapolda Sumsel juga mengajak kepada Basarnas Palembang untuk bersinergi dengan Polda Sumsel dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), di daerah hukum Polrestabes Palembang wilayah Polda Sumsel.

"Pada umumnya kita bersama-sama dalam upaya penanganan bencana alam baik banjir, Karhutlah dan lainnya di wilayah Sumsel," akunya.

Bahkan dia menekankan bahwa akan tetap menjalin komunikasi bersama anggota di lapangan, baik Polri untuk sinergi Incident Commander (IC) diperlukan sebagai pos komando.

BACA JUGA:Olahan Seafood Simple! Resep Sayur Pedas Kerang! Dijamin Bikin Tambah Nasi

BACA JUGA:Cair Sekaligus! Cek Jadwal Pencairan Bansos BPNT dan PKH Tahap 1 2024 Disini

Dengan mengatur tim dari beberapa stakeholder, khususnya dalam pelaksanaan tugas personel dari instansi terkait di lapangan, jadi dibuat satu kendali.

Sementara itu, Kepala Kantor Basarnas Palembang, Raymond Konstantin SE mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel karena telah menerima rombongan dari Basarnas Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel