Honda

9 HP Android yang Kameranya Mirip iPhone, Hasil Jepretannya Super Jernih

9 HP Android yang Kameranya Mirip iPhone, Hasil Jepretannya Super Jernih

9 HP Android yang Kameranya Mirip iPhone, Hasil Jepretannya Super Jernih--freepik.com

Hasil yang didapatkan pada kamera ini tidak seperti adanya tambahan filter, serta dapat menghasilkan tangkapan gambar yang sinematik yang tajam dan sangat detail.

Akan tetapi, ponsel OnePlus 10 Pro ini tidak dijual secara resmi di Indonesia, sehingga membuat banyak orang merasa kecewa karena tidak dapat memiliki ponsel ini.

9. Sony Xperia 1 III

Berikutnya HP Android yang termasuk ke dalam daftar kameranya mirip iPhone, yaitu Sony Xperia 1 III.

BACA JUGA:6 HP dengan Kamera Terbaik, Pas untuk yang Suka Fotografi, Ada iPhone Hingga Huawei

HP ini juga mungkin kurang populer Bagi kalangan yang menggunakan gadget namun memberikan konfigurasi kamera yang cukup ajaib dan menakjubkan.

Kamera HP ini memiliki setting quad kamera 12 MP (wide) dengan OIS & dual Pixel PDAF + 12 MP (telephoto) 4,4x optical zoom dan OIS + 12 MP (ultrawide) serta Dual Pixel PDAF + 0,3 MP (depth).

Tidak hanya itu, lensa kamera yang terdapat pada ponsel ini juga memiliki sensor zeiss. 

Dengan adanya dukungan Sony dan zeis ini sehingga membuat ponsel ini memberikan kualitas kameranya yang canggih mirip seperti iPhone.

Ponsel ini juga memiliki Snapdragon 888, sehingga menghasilkan gambar dengan hasil jepretan kamera yang DSLR.

Nah, itulah 8 daftar HP Android yang Kameranya Mirip iPhone dengan memberikan hasil jepretan kamera yang jernih dan berkualitas.

Sebagian besar dari daftar HP android diatas juga banyak yang telah dirilis cukup lama, namun masih eksis dan direkomendasikan bagi kamu yang ingin memiliki kualitas kameranya yang mirip iPhone. *

 

Artikel ini sudah tayang di palpres.bacakoran.co dengan judul Banyak Di Cari Kaum Hawa! Berikut 8 Daftar HP Android Yang Kameranya Mirip iPhone

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: