Honda

Sentuh Angka 90 Persen, Pj Ketua TP PKK Tyas Fatoni Apresiasi Sinkronisasi Program Kerja se-Sumsel

Sentuh Angka 90 Persen, Pj Ketua TP PKK Tyas Fatoni Apresiasi Sinkronisasi Program Kerja se-Sumsel

kegiatan Rapat Konsultasi (Rakon) dan Koordinasi TP PKK se-Sumsel tahun 2024 di Griya Agung Palembang, Palembang, Sumatera Selatan, Senin 15 Januari 2024-humas pemprov sumsel-

PALEMBANG.PALPRES.COM – Sebanyak 239 orang mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Penggerak (TP)  Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sumatera Selatan (Sumsel).

Para peserta ini terdiri dari 18 orang pengurus TP PKK Sumsel, 187 orang dari TP PKK Kabupaten/Kota yang terdiri dari para Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan Ketua Pokja, 17 Kepala Dinas PMD se-Sumsel dan 17 pejabat BPKAD se-Sumsel.

Capaian sinkronisasi program kerja Tim Penggerak (TP)  Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sumatera Selatan (Sumsel) kini sudah menyentuh angka 90 persen.

Oleh karena itu, Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak (TP)  Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sumatera Selatan (Sumsel) Tyas Fatoni mengapresiasi sinkronisasi program kerja TP PKK se-Sumsel tersebut. 

BACA JUGA:Kepala Kantor Basarnas Palembang Sambangi Danlanal, Ternyata Ini Tujuannya

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Buka Rapat Konsultasi dan Koordinasi TP PKK se-Sumsel, Jadi Sarana Evaluasi

Hal ini diungkapkannya saat menutup kegiatan Rapat Konsultasi (Rakon) dan Koordinasi TP PKK se-Sumsel tahun 2024 di Griya Agung Palembang, Palembang, Sumatera Selatan, Senin 15 Januari 2024.

"Setelah saya menyimak paparan dari masing-masing TP PKK Kabupaten/Kota, 9 persen program kerja TP PKK baik di tingkat provinsi hingga tingkat daerah sudah tersinkronisasi.

Saya apresiasi untuk kita semua,” ujar Tyas

“Sedangkan 10 persen lagi merupakan inovasi dari masing-masing TP PKK Kabupaten/Kota,” lanjutnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Resmi Lantik Sekda OK Ir Asmar Wijaya Jadi Penjabat Bupati OKI

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Lantik Asmar Wijaya, Segera Tuntaskan Program Prioritas Untuk Pj Bupati OKI

Lebih lanjut Tyas menyebutkan jika capaian ini sudah sesuai dengan tujuan diselenggarakannya Rakon TP PKK.

Dimana bertujuan untuk menyelaraskan dan merumuskan perencanaan program kerja TP PKK Provinsi bersama TP PKK Kabupaten/Kota. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: