Honda

Wisata Baru di Palembang, Tower Jembatan Ampera Sajikan Pemandangan Sungai Musi Nan Indah

Wisata Baru di Palembang, Tower Jembatan Ampera Sajikan Pemandangan Sungai Musi Nan Indah

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa bersama mantan Walikota Palembang Edi Santana Putra berdiskusi di atas Tower Jembatan Ampera, Rabu 17 Januari 2024-diskominfo Palembang-

BACA JUGA:Alhamdulillah, BLT El Nino Positif Dicairkan Tahun 2024, Ini Bocoran Tanggal Cairnya

“Peruntukan pembuatan tower jembatan ampera ini harusnya diberikan untuk masyarakat sebagai objek wisata atau hanya untuk penyambutan tamu dari luar bersama pejabat setempat," tukasnya.

Untuk itulah, nantinya setelah semua pengerjaan proyek ini rampung, maka dirinya menyarankan agar ditentukan kepada siapa nantinya wewenang pengelolaan Tower Jembatan Ampera ini.

“Saran saya Pak Pj Wali harus bicarakan bersama pihak balai sungai dan kementrian, tetapi untuk pengeloaan rekreasi dan objek wisata biasanya akan diserahkan ke Pemkot,” katanya.

Sementara itu, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa menambahkan jika dirinya merasa sangat kagum akan keindahan di atas Tower pertama menara jembatan ampera.

BACA JUGA:Jadwal Sholat Kota Palembang Beserta Niatnya, Hari Ini Kamis 18 Januari 2024

BACA JUGA:Harumnya Awet Sampai 48 Jam, Inilah 4 Parfum Pria dari Brand Ternama yang Wanginya Enak

"Seumur- umur baru kali ini saya bisa naik keatas, disela-sela melihat indahnya kota Palembang dari atas menara tower jembatan Ampera terjadi diskusi yang sifatnya bersama membangun kota Palembang,” terangnya.

Diharapkan, mudah-mudahan pada tahap 2 renovasi menara tower selanjutnya bisa terselesaikan dengan baik. 

Apabila terselesaikan semua,maka masyarakat Kota Palembang akan memiliki icon baru objek wisata. 

"Saya berharap kepada semua masyarakat kota Palembang untuk bersabar dalam menanti objek wisata baru yang ada dikota kita," pungkasnya.*

 

Artikel ini telah tayang di koranpalpres.com dengan judul Nikmati Indahnya Kota Palembang dari Ketinggian Jembatan Ampera, jadi Icon Wisata Baru Kota Pempek 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: