Honda

Serial A Shop For Killers Tayang Setiap Rabu, Berikut Sinopsis Lengkap dan Cerita Behind The Scene dari Sutrad

Serial A Shop For Killers Tayang Setiap Rabu, Berikut Sinopsis Lengkap dan Cerita Behind The Scene dari Sutrad

A Shop For Killers berlatar pada Korea modern--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Dibintangi oleh Lee Dongwook dan Kim Hyejun, serial A Shop For Killers tayang setiap hari Rabu di Disney+ Hotstar

Serial action Korea terbaru yang menegangkan ini berjumlah delapan episode.

A Shop For Killers mengisahkan perjuangan seorang mahasiswi bernama Jeong Jian dalam melindungi diri dari sekelompok pembunuh bayaran yang mengincarnya, beberapa jam setelah ia mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada pamannya.

Diadaptasi dari novel original populer karya Kang Jiyoung, A Shop For Killers berlatar pada Korea modern di mana Jian bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kematian Jeong Jinman, pamannya yang misterius. 

BACA JUGA:Dibintangi Lee Jaewook, Lee Junyoung dan Hong Suzu, Serial Drakor ‘The Impossible Heir’ Segera Tayang Februari

BACA JUGA:MAXstream Rilis Serial Orisinal Suspense Crime-Thriller ‘Madam Rose’, Lengkap Daftar Pemain dan Sinopsisnya

Ia memutuskan untuk kembali ke rumah masa kecilnya, namun saat ia mulai mengungkap sejumlah informasi yang tersembunyi, rentetan pembunuh bayaran yang sangat terampil dan drone pembunuh mulai menembaki rumahnya. 

Jian mulai mengingat pelajaran berharga yang diajarkan pamannya, dan menggunakannya untuk bertahan hidup.

Merasa bingung dan terpojok, Jian harus bekerja dengan cepat untuk mencari tahu alasan di balik banyaknya orang yang berusaha keras mendapatkan akses ke rumah dan gudang senjata yang tersembunyi di dalamnya.

Memiliki alur cerita yang penuh aksi serta berpindah antara masa lalu dan masa kini, sutradara “A Shop For Killers”, Lee Kwon, mengungkapkan, ketika mengerjakan serial ini ia berhati-hati untuk menyusun cerita agar tidak mengubah alur cerita aslinya. 

BACA JUGA:Nantikan Akting Ahn Bohyun dalam Serial Drama Crime Korea Terbaru ‘Flex X Cop’, Catat Tanggal Penayangannya

BACA JUGA:Cek Deretan Serial Seru Temani Libur Akhir Tahun Kamu, Tayang Bulan Desember Ini

“Pada akhirnya saya memilih pendekatan show-and-tell dengan menampilkan potongan-potongan masa lalu yang secara perlahan akan memberikan penjelasan kepada penonton. Dalam adegan aksi saya juga memastikan seluruh gerakan terlihat di kamera, sehingga saya merasa pengambilan gambar full shot dapat menangkap nuansa aksi yang mengesankan,”terang Lee Kwon. 

Dibintangi oleh Lee Dongwook yang juga pemeran Guardian: The Lonely and Great God dan  ‘Tale of the Nine Tailed’ sebagai Jinman, paman Jian yang misterius; dan Kim Hyejun sebagai Jian, mahasiswi yang sedang melarikan diri dari para pembunuh paling mematikan di planet ini, 'A Shop For Killers' ditulis oleh Ji Hojin dan Lee Kwon, serta disutradarai oleh Lee Kwon (“Door Lock”, “Save Me 2”).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: