Honda

Wakapolda Sumsel: Personel Wajib Tingkatkan Kualitas Kerja

Wakapolda Sumsel: Personel Wajib Tingkatkan Kualitas Kerja

Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si meminta Personel Satker Polda Sumsel mulai Bintara Perwira Pamen Polda Sumsel untuk meningkatkan kualitas kerja.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) meminta Personel Satker Polda Sumsel mulai Bintara Perwira Pamen Polda Sumsel untuk meningkatkan kualitas kerja.

Hal itu sebagai bentuk tanggung jawab individu terhadap institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), khususnya yang berada di wilayah Polda Sumsel. 

Hal ini dikatakan langsung oleh Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si saat memimpin upacara bendera bulanan, Rabu 17 Januari 2024, di halaman depan gedung utama Presisi Mapolda Sumsel. 

Kegiatan upacara dihadiri Para PJU serta Personel Satker Polda Sumsel, mulai Bintara Perwira Pamen hingga PNS Satker Polda Sumsel.

BACA JUGA:Hasil Piala Asia 2023 Australia vs Suriah: Menang Tipis 1-0, The Socceroos Amankan Tiket 16 Besar

BACA JUGA:Tidur Panjang Yamaha Byson Berakhir, Kini Bangkit Lagi dengan Teknologi Lebih Modern

"Kita meminta seluruh personel untuk meningkatkan kualitas kerja sebagai bentuk tanggung jawab terhadap institusi Polr, khususnya di wilayah kita," ujarnya. 

Brigjen Pol Zulkarnain menuturkan, bahwa hal ini sebagai upaya kerja keras dan merupakan salah bentuk kontribusi positif dalam mendukung dan mewujudkan program program visi dan misi Polda Sumsel. 

Bahkan harus mengimplementasikan atas Program Prioritas Kapolri Presisi yang senantiasa dilaksanakan secara berkesinambungan, guna mencapai sasaran sebagaimana target yang telah ditentukan baik pada satuan kerja maupun di satuan kewilayahan.

"Kita juga perlu mencermati dinamika perkembangan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polda Sumsel," terang Brigjen Pol Zulkarnain. 

BACA JUGA:Ingin Dilapangkan Rezeki? Lakukan Amalan dengan Asmaul Husna Berikut Ini

BACA JUGA:CATAT! 3 Syarat Pemilik KTP Dapat BLT El Nino Tahap 1 Maret 2024, Begini Cara Pengajuannya

Secara umum terbilang aman dan kondusif, meskipun di beberapa wilayah masih terjadi adanya gangguan Kamtibmas seperti kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta kejahatan menggunakan Sajam dan penyalahgunaan Narkotika.

Oleh karena itu kepada jajaran Polda Sumsel, untuk terus meningkatkan pergelaran kegiatan operasional kepolisian, guna menekan dan meminimalisir kejahatan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel