Honda

Wakapolda Sumsel: Personel Wajib Tingkatkan Kualitas Kerja

Wakapolda Sumsel: Personel Wajib Tingkatkan Kualitas Kerja

Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si meminta Personel Satker Polda Sumsel mulai Bintara Perwira Pamen Polda Sumsel untuk meningkatkan kualitas kerja.-Humas Polda Sumsel-

BACA JUGA:8 Tips dan Trik Sebelum Membeli HP Baru yang Wajib Diketahui, Biar Gak Nyesel dan Worth It

Wakapolda minta dilakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat, untuk meningkatkan kesiapsiagaan serta menjaga lingkungan tempat tinggal masing-masing. 

“Bencana banjir berdampak pada terganggunya arus lalu lintas, yang berakibat terjadinya laka lantas dan kemacetan pada ruas-ruas jalan protokol.

Oleh karena itu diperlukan langkah yang komprehensif dalam penyelesaian permasalahan lalu lintas dengan tuntas, dengan koordinasi bersama antara Polri dan instansi pemerintahan yang bertanggung jawab,” kata Wakapolda.

Guna membina dan memelihara kamseltibcarlantas, sehingga tercipta keterpaduan langkah yang dapat menunjang pelaksanaan tugas.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Panu di Wajah dengan Bahan Alami yang Aman dan Mudah Dibuat

BACA JUGA:Ini Skema Jadwal Perjalanan Haji 1445 H Terbit, Kloter Pertama Berangkat 12 Mei 2024

"Kita mengajak seluruh personel Polda Sumsel untuk bersama-sama merapatkan barisan dan bersinergi dengan instansi instansi, baik mau sipil maupun TNI," bebernya. 

Hal ini untuk mengantisipasi dan menghadapi tantangan tugas tersebut yaitu dengan menyiapkan diri baik fisik, mental dan kemampuan baik secara individu maupun kesiapan organisasi atau institusi. 

"Saya mengharapkan apa yang telah kita capai selama ini dapat dijadikan motivasi, untuk berbuat yang lebih baik di kemudian hari," tandasnya. *

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel