Honda

Lokasi Strategis! Perumahan Millenials Resort Palembang, Solusi Tepat Buat Anak Muda dengan Harga Terjangkau

Lokasi Strategis! Perumahan Millenials Resort Palembang, Solusi Tepat Buat Anak Muda dengan Harga Terjangkau

Lokasi Strategis! Perumahan Millenials Resort Palembang, Solusi Tepat Buat Anak Muda dengan Harga Terjangkau-perumahan millenials resort -for palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Lokasi strategis! Perumahan Millenials Resort palembang, solusi tepat buat anak muda dengan harga terjangkau.

Rumah adalah istana pemiliknya, dan kemana pergi akan selalu merindukannya.

Makanya rumah, hunian atau tempat tinggal yang bersih, nyaman, dekat fasilitas umum dan sosial selalu menjadi idaman.

Nah Perumahan Millenials Resort bisa menjadi Solusi yang tepat nih buat kamu yang sedang mencari rumah terjangkau namun tetap nyaman.

BACA JUGA:Kementerian PUPR Ajak Mahasiswa Magang di Sejumlah Lokasi Pembangunan Infrastruktur Perumahan

Perumahan Millenials Resort ini beralamatkan di Jalan Gotong Royong, RT 18, RW 05, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarame, Palembang, Sumatera Selatan.

Direktur Utama PT Nirwana Alam Lestari Hendra Gustiawan selaku pengembang mengatakan, Perumahan Millenials Resort yang dibangunnya terbilang hunian eksklusif yang nyaman dengan konsep kluster.

Di Millenial Resort hanya ada 9 unit rumah komersil yang harganya dijamin murah namun bukan murahan.

Hingga tak salah pihak pengembang dari PT Nirwana Alam Lestari mengusung tagline Rumah Modern Minimalis dengah “Harga Termurah Sedunia”.

BACA JUGA:Cara Pengajuan KPR Rumah 2024 di BRI Terbaru, DP Mulai 10 Juta

Iya, termurah sedunia karena pihak pengembang lagi memberikan promo awal 2024 hingga sangat terjangkau untuk perumahan satu ini. 

Masih gak percaya, kamu boleh cek dengan perumahan sejenis di wilayah yang sama, Talang Jambe, Sukarami, Palembang dan sekitarnya.

Soal harganya, sesuai dengan tagline “Harga Termurah Sedunia” yakni dari harga normal Rp323 juta sekarang hanya Rp255 juta, dengan DP Rp15 juta All In.

Dan catat ya, promo ini hanya berlaku hingga 10 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: