Honda

Telkomsel Gelar Internet BAIK Series 8, Dukung Literasi Digital yang Aman dan Kreatif Bagi Generasi Muda

Telkomsel Gelar Internet BAIK Series 8, Dukung Literasi Digital yang Aman dan Kreatif Bagi Generasi Muda

Program Internet BAIK Series 8 mengedepankan fokus Telkomsel terhadap peningkatan literasi digital dengan mendukung pembentukan karakter kreatif dan inspiratif dalam pemanfaatan internet dan media sosial.--Dok Telkomsel

BACA JUGA:Telkomsel dan WeTV Hadirkan Eksklusif Langganan WeTV VIP Mobile,Paket Kuota Data Bulanan Tanpa Biaya Tambahan

Sejalan dengan agenda besar Pemilu 2024 dan berbagai tantangannya, terutama di sektor digital.

Program Internet BAIK juga dihadirkan untuk menciptakan ruang digital yang sejuk, aman, dan inklusif bagi seluruh masyarakat dalam berdemokrasi. 

Melalui program edukasi literasi digital, khususnya bagi para siswa-siswi yang tahun ini akan mengikuti pemilu pertama merek. 

Telkomsel berharap dapat mendukung keberlangsungan Pemilu 2024 yang sehat dan damai dengan mendorong masyarakat memilih dengan bijak serta menjaga perdamaian di ruang digital.

BACA JUGA:Telkomsel dan PNM Dukung Pemberdayaan Perempuan, Akselerasikan Digitalisasi Pelaku Usaha Ultra Mikro

InternetBAIK adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel yang berfokus membuka lebih banyak peluang dalam meningkatkan kualitas kewarganegaraan digital (digital citizenship).

Dengan konsisten mengambil peran mendukung peningkatan literasi digital di kalangan generasi muda, yang kreatif dan inspiratif untuk menciptakan konten positif dan efektif secara sehat dan positif. 

Sejak tahun 2016, Internet BAIK telah meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam penggunaan teknologi secara bertanggung jawab, aman, inspiratif, dan kreatif (BAIK).

Khususnya bagi lebih dari 15,5 ribu pelajar di lebih dari 780 sekolah, dan lebih dari 7 ribu guru, orang tua, dan komunitas di lebih dari 240 kota/kabupaten di seluruh penjuru Indonesia. 

BACA JUGA:Majukan Ekosistem Digital Nasional, Telkomsel Raih Penghargaan Global World Communication Awards 2023

Hingga menciptakan lebih dari 1.600 Internet BAIK Agents of Change bersama lebih dari 270 kreator konten. 

Guna mendukung pelaksanaan Internet BAIK, Telkomsel pun memberikan kesempatan bagi para karyawannya untuk ikut serta berpartisipasi melalui program employee volunteering.

Informasi lebih lanjut mengenai program Internet BAIK Series 8 dan registrasinya dapat diakses melalui laman internetbaik.id.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: