Honda

Rambut Anda Rontok? Coba Pakai 6 Bahan Alami Ini dan Nikmati Hasilnya

Rambut Anda Rontok? Coba Pakai 6 Bahan Alami Ini dan Nikmati Hasilnya

Rambut Anda Rontok? Coba Pakai 6 Bahan Alami Ini dan Nikmati Hasilnya --

BACA JUGA:6 Cara Menyembuhkan Sariawan dengan Langkah Mudah dan Sederhana, Cukup dengan Bahan Alami

3. Kemiri

Kandungan minyak kemiri sangat cocok untuk mengatasi kerontokan menguatkan akar rambut dan menyehatkan karena kandungan nutrisinya.

Kemiri banyak digunakan sebagai treatment karena sangat mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau.

Sehingga anda bisa menghemat biaya, namun memiliki tingkat keberhasilan tinggi jika dilakukan dengan cara yang tepat.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Panu di Wajah dengan Bahan Alami yang Aman dan Mudah Dibuat

Cara mengatasi rambut rontok dengan kemiri adalah sangrai kemiri yang sudah ditumbuk kasar, setelah itu tumbuk kembali kemiri hingga halus sampai mengeluarkan minyak.

Lalu usapkan minyak kemiri tersebut pada rambut, kemudian bilas dengan cara keramas menggunakan shampo untuk menghilangkan minyak kemiri lakukanlah hal tersebut dua hingga tiga kali dalam seminggu untuk hasil yang lebih optimal.

4. Kuning telur

Bahan alami untuk mengatasi rambut rontok lainnya adalah kuning telur, kandungan peptida yang larut dalam air pada kuning telur memiliki sifat untuk merangsang pertumbuhan rambut dan mungkin berguna untuk mengobati rambut rontok.

BACA JUGA:Efektif dan Simple, Ini 6 Bahan Alami yang Ampuh Atasi Mata Panda, Bikin Wajah Tampak Awet Muda!

Anda bisa mengocok satu kuning telur, lalu oleskan ke kulit kepala dan rambut, diamkan selama sekitar 30 menit, kemudian bersihkan rambut dengan keramas menggunakan shampo yang dilanjut conditioner, lakukanlah hal ini setidaknya sekali dalam seminggu. 

5. Lidah buaya

Lidah buaya atau Aloevera telah dipergunakan untuk banyak keperluan selama berabad-abad, sejak ribuan tahun yang lalu sampai sekarang lidah buaya sangat dikenal hasiatnya karena pada pelepahnya terdapat berbagai macam kandungan nutrisi.

Tak hanya itu kandungan vitamin dalam lidah buaya ternyata mampu merangsang pertumbuhan rambut baru sekaligus memperbaiki jaringan rambut yang rusak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: