Honda

Rambut Anda Rontok? Coba Pakai 6 Bahan Alami Ini dan Nikmati Hasilnya

Rambut Anda Rontok? Coba Pakai 6 Bahan Alami Ini dan Nikmati Hasilnya

Rambut Anda Rontok? Coba Pakai 6 Bahan Alami Ini dan Nikmati Hasilnya --

BACA JUGA:Ini lho 4 Bahan Alami yang Bisa Membasmi Kutu Air, Coba Saja Dijamin Ampuh

Cara menggunakan lidah buaya untuk mengobati rambut rontok sangatlah mudah, yaitu cukup oleskan gel yang terdapat dalam lidah buaya secara merata pada rambut dan kulit kepala.

Lalu diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat sampai bersih lakukan perawatan tersebut Setiap hari secara teratur agar rambut rontok segera berkurang.

6. Minyak zaitun

Buah zaitun memiliki bentuk bulat gemuk dengan warna hijau ketika mentah, dan berubah menjadi kekuning-kuningan ketika sudah mulai masak.

BACA JUGA:7 Bahan Alami Ini Bisa Hempas Bau Mulut dan Bikin Nafas Lebih Segar, Wajib Coba Ya

Minyak zaitun dapat membantu mengatasi rambut rontok karena mengandung banyak vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk kesehatan rambut seperti vitamin A, vitamin C, vitamin D, vitamin E, vitamin K, zat besi dan kalsium.

Cara mengatasi rambut rontok dengan minyak zaitun Yakni dengan mengusapkan minyak zaitun pada kulit kepala dan rambut secara merata.

Lalu pijat dengan lembut dan diamkan selama setengah jam, Setelah itu bersihkan dengan menggunakan shampo seperti layaknya keramas biasa, lakukanlah hal ini setiap hari secara teratur untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: