Honda

Karo Ops Polda Sumsel Pimpin Apel Gabungan, Ini Pesannya

Karo Ops Polda Sumsel Pimpin Apel Gabungan, Ini Pesannya

Karo Ops Polda Sumsel, Kombes Pol Muhammad Anis Prasetio Santoso SIK saat memimpin apel gabungan di Mapolda Sumsel, Senin 22 Januari 2024-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COMKaro Ops Polda Sumsel, Kombes Pol Muhammad Anis Prasetio Santoso SIK memimpin apel gabungan di Mapolda Sumsel, Senin 22 Januari 2024.

Kepada para peserta apel, Muhammad Anis Prasetio menegaskan, Polda Sumsel meminta personel hingga jajaran untuk meningkatkan patroli hingga Operasi Cipta Kondisi (KRYD).

Hal ini tidak lain dalam mengantisipasi dan meminimalisir penggunaan knalpot brong, serta menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah Polda Sumsel. 

Menurut Muhammad Anis Prasetio, hal ini perlu dilakukan untuk menciptakan daerah Sumsel yang aman dan damai. 

BACA JUGA:Amalkan Surah Yasin, Banyak Keutamaan yang Bakal Kamu Dapat, Apa Saja?

BACA JUGA:Telan Dana Rp395 Miliar, Proyek Terowongan Samarinda Dihentikan Pemprov Kalimantan Timur, Kok Bisa?

"Jadi perlu saya sampaikan ke gabungan Personel satker Polda Sumsel yang hadir dalam apel pagi," ujar Kombes Pol Muhammad Anis Prasetio Santoso. 

Dia juga meminta kepada Bidhumas Polda Sumsel untuk gencar membuat meme atau saran-saran maupun imbauan, kepada masyarakat melalui medsos.

"Semua ini merupakan tugas kita semua untuk diviralkan ke media, komunitas, grup-grup ataupun kita share melalui medsos yang kita punya," katanya. 

Ia menuturkan, bahwa setelah kampanye terbuka, katanya akan menghadapi masa tenang selama 3 hari. 

BACA JUGA:Bansos Beras Bakal Disalurkan hingga Juni 2024? Jokowi: Kita Upayakan, Semoga APBN Kuat!

BACA JUGA:Disebut Gibran di Debat Cawapres 2024, Siapa Tom Lembong? Ini Profil lengkapnya!

Pada 11 Februari 2024 nanti, menurut dia, akan diapelkan seluruh personel untuk pelaksanaan serpas pengamanan kotak suara di PPK.

Nantinya Personel Polda Sumsel yang sudah disprinkan, akan menuju ke Polres (Satwil jajaran, red) masing-masing untuk melaporkan diri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel