Honda

Rayakan Hari Valentine dengan Momen Bermakna Bersama Set LEGO Date Night in a Box

Rayakan Hari Valentine dengan Momen Bermakna Bersama Set LEGO Date Night in a Box

Rayakan Hari Valentine dengan Momen Bermakna Bersama Set LEGO Date Night in a Box--

Pengalaman kebersamaan yang tak terlupakan dengan beragam set LEGO

Para pasangan dapat membangun kedekatan sambil bermain dengan beragam set tematik LEGO, mulai dari alam, travel, seni dan dekorasi, hingga kendaraan dan film, yang dirancang untuk menarik minat yang beragam.

BACA JUGA:The LEGO Group Buka Store Terbaru di Bali, Hadirkan Koleksi Terlengkap

Bagi yang menyukai alam, mereka dapat menikmati timeless buildable projects dengan 10328 Bouquet of Roses – karangan bunga menawan yang terdiri dari selusin mawar merah dan baby's breath; 

Satu setnya terdiri dari 822 kepingan dengan harga Rp1.149.000 per set. 

Atau kembangkan kreativitas mereka dengan 10329 Tiny Plants–merakit pajangan bunga yang elegan dari spesies gersang, tropis, dan karnivora yang berada di dalam pot tanaman berwarna terakota. 

Satu setnya berisi 758 kepingan dibanderol dengan harga Rp982.000 per set. 

BACA JUGA:Fakta Menarik Permainan Lego yang Harus Anda Ketahui, Ternyata Berasal dari Denmark loh

Pecinta travel dan seni dapat merayakan keabadian dan keindahan megah salah satu landmark yang sangat dihormati di Jepang dengan 21060 Himeji Castle, terdiri dari 2125 kepingan harganya Rp2.974.000 per set. 

Mengunjungi masa lalu Mesir Kuno dengan 21058 Great Pyramid of Giza, atau menghidupkan kembali karya seni Jepang ikonik dengan 31208 Hokusai - The Great Wave.

Untuk pasangan yang merupakan penggemar olahraga otomotif, mereka dapat bersiap-siap untuk pengalaman mendebarkan dengan 42141 McLaren Formula 1 Race Car.

Selain itu, para pasangan dapat memulai petualangan yang memukau dengan membangun kembali adegan ikonik dari seri film tercinta, dengan model terperinci dari 76419 Hogwarts Castle and Grounds.

BACA JUGA:The LEGO Group Hadirkan LEGO Play On Fest, Dapatkan Promonya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: