Honda

Konon Batu Akik Ini Bisa Bikin Kamu Dapat Pacar? Apa Iya ya?

Konon Batu Akik Ini Bisa Bikin Kamu Dapat Pacar? Apa Iya ya?

Konon Batu Akik Ini Bisa Bikin Kamu Dapat Pacar? Apa Iya ya?--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Batu akik puser bumi berasal dari alam jutaan tahun lalu, Batu akik puser bumi memiliki motif garis melingkar di seluruh permukaannya. 

Adapun manfaat dan khasiat batu mustika puser bumi antara lain, sebagai proteksi gaib kurung relasi. 

Di mana dapat membuat rekan relasi bisnis merasa senang nyaman serta memberikan kepercayaan penuh ketika berbisnis dengan pemakai batu Puser Bumi.

Kemudian sebagai pengasihan kurung yaitu bagi belum berjodoh akan memudahkan mendapatkan jodoh sesuai yang diinginkan.

BACA JUGA:Ini lho Batu Akik Paling Mahal di Dunia, Segera Cari dan Jadikan Koleksi Anda!

BACA JUGA:Ini Batu Akik yang Ditemukan Abad Ke- 3 Sebelum Masehi, Keindahan Warnanya Luar Biasa

Sebagai proteksi untuk rumah kantor toko atau tempat usaha lainnya, untuk menolak serta menetralisir serangan santet guna-guna dan ilmu gaib negatif lainnya.

Sebagai sarana proteksi badan sehingga dapat menolak dan menetralisir energi negatif dan peranan makhluk halus, sebagai proteksi diri dari ancaman musuh kecelakaan bencana alam dan serangan fisik jika sampai terjadi serangan, maka tidak akan terluka parah.

Sebagai pagar kurung rezeki, yaitu memberikan kelancaran dalam hal rezeki dan dapat menekan pengeluaran pengeluaran yang tidak perlu.

Batu mustika puser bumi ini sangat cocok dipakai oleh berbagai kalangan tua muda baik laki laki ataupun wanita, anda pun bisa menjadikannya sebagai kado untuk pasangan anda atau orang yang anda cintai.

BACA JUGA:8 Khasiat Mistis Batu Akik Bungur yang Jarang Orang Tahu

BACA JUGA:Batu Akik Manik Ringin, Mustika Sunan Boto Putih yang Konon Miliki 7 Tuah, Apa Saja? 

Dengan desain seperti perhiasan cincin, bandul, liontin atau pun hanya anda taruh di dompet karena hal itu tidak merubah manfaat dari batu mustika puser bumi, demikian sedih informasi tentang khasiat batu akik puser bumi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: