Honda

Konon Batu Akik Ini Bisa Menangkal Serangan Santet, Coba Tebak Apa?

Konon Batu Akik Ini Bisa Menangkal Serangan Santet, Coba Tebak Apa?

Konon Batu Akik Ini Bisa Menangkal Serangan Santet Coba Tebak Apa? --

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Batu akik galih asem berasal dari fosil kayu asem yang memiliki warna hitam bercampur coklat tua, dengan harga jutaan rupiah.

Pada proses pembentukannya, batu akik galih asem berasal dari kambium batang pohon asem yang terendap hingga jutaa tahun lamanya.

Oleh karena usianya yang cukup lama ini batang asam akan menjadi lebih keras hingga menjadi seperti batu.

Kendati batu akik galih asam terbuat dari fosil pohon asam, tapi anda akan terpana dengan bentuk fisik dan kecantikan batu akik galih asem yang mampu memikat hati yang melihatnya.

BACA JUGA:Ini lho Batu Akik Paling Mahal di Dunia, Segera Cari dan Jadikan Koleksi Anda!

Bentuk dan warnanya yang sederhana tidak menyalahkan batu ini dengan batu akik jenis lainnya, karena manfaatnya yang begitu tinggi membuat batu ini menjadi mahal.

Adapun manfaat batu akik galih asem yaitu sebagai keselamatan diri, dapat menolak energi negatif seperti jin atau ilmu hitam yang berupa santet dan guna-guna.

Kemudian dapat memusnahkan daya magis yang jahat, memberi kesembuhan untuk orang yang kerasukan dan lain-lain.

Sehingga anda dapat memiliki batu akik dari asam ini sebagai penjaga anda dari hal jahat yang akan menyerang anda.

BACA JUGA:7 Manfaat Batu Akik Galih Kelor, Ternyata Dapat Meningkatkan Ketajaman Mata Batin

Guna mendapatkannya membutuhkan ritual yang khusus batu ini memiliki kekuatan magis yang mampu menolak segala jenis pelet dan kejahatan lainnya.

Pemilik aktif galih asem ini pun akan memancarkan aura pengasihan atau akan memancarkan orang yang menimbulkan dari semuanya.

Bagi pemiliknya jadi batu ini membuat pemiliknya lebih memiliki aura yang lebih bersinar sepanjang hari, jika laki-laki mereka akan memiliki aura ketampanan dan jika perempuan aura kecantikan.

Bagi anda yang ingin aura wajahnya keluar juga dapat memakai batu akik galih asem, tapi yang pasti tentunya tidak digunakan untuk hal-hal yang jahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: