Honda

Jalin Sinergitas dengan Danlanud, Kepala Kantor Basarnas Palembang Sampaikan Hal Ini

Jalin Sinergitas dengan Danlanud, Kepala Kantor Basarnas Palembang Sampaikan Hal Ini

Danlanud Palembang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S saat berdialog dengan Kepala Kantor Basarnas Palembang, Raymond Konstantin, S.E-Basarnas Palembang,-

PALEMBANG, PALPRES.COM –  Kepala Kantor Basarnas Palembang, Raymond Konstantin, S.E, terus memperkuat sinergitas dan komunikasi antar instansi disini.

Teranyar, Kepala Kantor Basarnas Palembang ini melakukan audiensi kepada Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sri Mulyono Herlambang Palembang, di Mako Lanud Palembang, Selasa 30 Januari 2024.

Turut mendampingi Kepala Kantor Basarnas Palembang, Kepala Subseksi Sumber Daya, Kepala Subseksi Operasi dan Siaga, Kepala Urusan Umum dan Kapten Kapal KN SAR Setyaki 202.

Dalam audiensi kali ini, Raymond menjelaskan disamping bersilaturahmi, juga bermaksud untuk semakin mempererat sinergi yang telah dibangun dengan Lanud Palembang.

BACA JUGA:Hubungkan 2 Pulau, Pemprov Riau Rencanakan Proyek Jembatan Terpanjang di Indonesia, Anggarannya?

BACA JUGA:Tren Koleksi Terkini: Inilah 6 Jenis Batu Akik Paling Banyak Diburu Para Kolektor Hingga Penggemar Perhiasan!

Terutama dalam bidang yang saling bersinggungan, salah satunya melalui bidang SAR Udara yang selama ini terbantu dari TNI Angkatan Udara

Menurut Raymond, memelihara dan meningkatkan kemampuan koordinasi perlu untuk kesiapan jika diperlukan dalam pelaksanaan operasi pencarian dan pertolongan. 

Selain itu juga sebagai ajang untuk belajar serta saling bertukar pikiran, bertukar informasi terkait pelaksanaan operasi pencarian dan pertolongan dari tahap perencanaan hingga akhir tugas.

Serta bagaimana pelaksanaan prosedur yang harus disiapkan jika terjadi suatu insiden.

BACA JUGA:9 Tempat Wisata Paling Berkesan di Gorontalo! Bikin Weekend Jadi Seru, Nomor 4 Cocok untuk Berbulan Madu

BACA JUGA:6 Skincare yang Bagus Menjaga Kulit Tetap Terhidrasi dan Melembapkan Kulit Wajah

Sementara Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Palembang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S yang didampingi para Perwira Staf, menyampaikan selamat datang di Lanud Palembang.

Kolonel Pnb Rizaldy Efranza juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih, atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Basarnas Palembang dan Lanud Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: