Honda

Penghargaan Tokoh Pemberdayaan 2023, Apresiasi Rumah Zakat pada Medco Grissik

Penghargaan Tokoh Pemberdayaan 2023,  Apresiasi Rumah Zakat pada Medco Grissik

Senior Vice President Corridor Asset Tri Laksono, saat menerima penghargaan Tokoh Pemberdayaan 2023 dari Rumah Zakat-Rumah Zakat -

JAKARTA, PALPRES.COM – Medco E & P Grissik Ltd (Medco E&P) meraih penghargaan Tokoh Pemberdayaan 2023, dari Rumah Zakat

Penghargaan tersebut diperoleh berkat komitmen dan berbagai program pemberdayaan masyarakat yang dilakukan oleh Medco Grissik, di sekitar wilayah operasinya. 

Pada acara Public Expose Rumah Zakat di Jakarta, Kamis 1 Februari 2024, Senior Vice President Corridor Asset Tri Laksono, menerima penghargaan tersebut.

Tokoh Pemberdayaan 2023 merupakan apresiasi yang diberikan Rumah Zakat kepada para tokoh tingkat nasional, tingkat daerah, mitra dan stakeholders yang telah berkolaborasi dalam upaya mewujudkan pertumbuhan bersama sepanjang 2023.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Restoran dengan Kuliner Paling Maknyus di Pagar Alam, Nikmatnya Bikin Nagih Rasanya Enak Poll

BACA JUGA:6 Wisata Religi yang Populer di Jakarta, Cocok Dikunjungi Saat Momen Ramadan

Sementara, VP Security & Relations Medco E&P Arif Rinaldi menjelaskan, perusahaan dalam menjalankan operasinya selain mendukung target produksi Migas yang ditetapkan Pemerintah, juga berkontribusi bagi masyarakat di sekitar wilayah operasi melalui program pengembangan masyarakat.

Blok Corridor yang beroperasi di Musi Banyuasin, lanjutnya, menggandeng Rumah Zakat dalam menjalankan program pemberdayaan masyarakat, khususnya bidang pendidikan.

Pada 2023, Blok Corridor bersama Rumah Zakat menunaikan kewajiban sosialnya melalui program pengembangan masyarakat dalam bidang pendidikan.

“Khususnya melalui Program Peningkatan Kapasitas & Kelembagaan Pendidikan Berbasis Komunitas, yang diikuti 500 siswa dan 360 guru di 40 sekolah tersebar pada 9 desa dan 5 kecamatan di Musi Banyuasin,” ujarnya.

BACA JUGA:Bangun Gedung Serbaguna untuk Warga Babat Toman, Ini Harapan Pj Bupati Muba

BACA JUGA:Ini Keunggulan Exynos 2400 di Samsung Galaxy S24 dan S24+, Beri Pengalaman Gaming yang Mengesankan

Selain itu sebagai bentuk kepedulian terhadap peningkatan pendidikan masyarakat di desa-desa sekitar wilayah operasi, lanjutnya, Medco E&P juga memberikan beasiswa bagi 337 mahasiswa dan guru melalui Program Bantuan Dana Pendidikan/Beasiswa D-2, D-3 & S-1.

“Perusahaan juga menggelar ToT Pelatihan Agrobisnis yang diikuti 12 peserta,” tukasnya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: