Honda

5 Manfaat Masker Mentimun untuk Kulit Wajah, Gampang Dibuat, Kaya Khasiat

5 Manfaat Masker Mentimun untuk Kulit Wajah, Gampang Dibuat, Kaya Khasiat

Manfaat menggunakan masker mentimun dipercaya mampu menyejukkan kulit, mengurangi iritasi dan kulit bengkak, serta mengobati jerawat dan juga dapat mengatasi kulit yang terbakar-YT/julita chen-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Mentimun atau ketimun tidak hanya enak dimakan langsung sebagai lalapan, di buat jus, ataupun dijadikan hiasan tumpeng.

Buah ini juga dapat dijadikan sebagai masker mentimun yang memiliki banyak sekali, manfaat untuk memelihara kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Buah mentimun mengandung air, vitamin C, serat, kalsium, asam folat, vitamin K, dan masih banyak lagi yang lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh.

Bagian tengah buah mengandung banyak air, vitamin C, vitamin A, folat, dan asam kafeat yang memiliki sifat anti radang dan antioksidan.

BACA JUGA:Warga Merah Mata Minta Pemekaran

BACA JUGA:Suzuki Alto Lapin LC, Mirip Mobil Mr Bean, Irit BBM, Harga Terjangkau

Tidak mengherankan jika mentimun sering kali diiris tipis dan ditempelkan ke wajah atau mata untuk mengatasi mata yang lelah.

Karena kandungan yang terdapat di dalamnya itulah, maka buah mentimun dijadikan masker wajah untuk memberikan manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Menggunakan masker mentimun dipercaya mampu menyejukkan kulit, mengurangi iritasi dan kulit bengkak, serta mengobati jerawat dan juga dapat mengatasi kulit yang terbakar.

Manfaat Masker Mentimun untuk Wajah

BACA JUGA:Tubuh Gemuk Bukan Halangan Tampil Gaya, Ini Tips Memilih Outfit yang Pas Bagi Pria Gemuk

BACA JUGA:Indra Sjafri Panggil 3 Pemain Piala Soeratin U-17, Gabung TC Timnas Indonesia U20

Berikut ini adalah beberapa manfaat masker mentimun untuk wajah yang dapat kamu rasakan, manfaatnya antara lain:

1. Merawat kulit berminyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: