Honda

3 Fakta Menarik Film ‘The Marvels’, Petualangan Kosmis 3 Superhero Baru di MCU

3 Fakta Menarik Film ‘The Marvels’, Petualangan Kosmis 3 Superhero Baru di MCU

3 Fakta Menarik Film ‘The Marvels’, Petualangan Kosmis 3 Superhero Baru di MCU--

“Berada di set tersebut merupakan hal yang rumit untuk dilakukan karena itu pertama kalinya kami melakukannya di luar lingkungan biasa para kucing. Namun mereka semua langsung melakukan peran mereka masing-masing. Semua orang datang untuk menonton mereka karena bukan hal biasa untuk melihat sepuluh anak kucing berlari dari satu titik ke titik lain dan melakukan apa yang diperintahkan. Hal itu sedikit gila namun brilian,"ungkap Jo.

Pudding adalah salah satu bintang dalam film ini karena dia mendapatkan banyak adegan dan berperilaku sangat baik.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata Seru di Bangka Belitung, Ada yang Jadi Lokasi Syuting Film

Thor juga punya banyak waktu tampil di layar karena dia suka dipeluk.

Penonton dapat melihatnya dalam satu adegan bersama Samuel L. Jackson.

Sedangkan Nico adalah anak kucing paling pemalu dalam grup saat pertama kali datang ke pelatihnya. Tapi dialah yang bertransformasi, berubah menjadi anak kucing yang sangat berbeda selama proses produksi.

Saksikan Marvel Studios’ “The Marvels” di Disney+ Hotstar mulai 7 Februari 2024.

Penonton dapat mulai berlangganan Disney+ Hotstar dengan mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS) atau melalui situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) untuk mengakses lebih dari 1.500 film dan 25.000 episode film serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan konten berkualitas dari Asia yang meliputi konten berbahasa Indonesia, Korea, dan Jepang di bawah merk Star.

Bagi para pelanggan, pastikan untuk memperbarui aplikasi Disney+ Hotstar Anda agar dapat menikmati film dan serial favorit Anda dengan desain interface baru serta pengaturan yang dapat disesuaikan.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: