Honda

Ada Produk dan Pelayanan Keren lho di Bank Sumsel Babel Lubuklinggau, Apa Saja sih?

Ada Produk dan Pelayanan Keren lho di Bank Sumsel Babel Lubuklinggau, Apa Saja sih?

Ada Produk dan Layanan Keren lho di Bank Sumsel Babel Lubuklinggau, Apa Saja sih? --

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Bank Sumsel Babel Cabang Kota Lubuklinggau menggelar sosialisasi produk dan layanan perbankkan bersama bendahara di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ball room Hotel Dewinda dan dihadiri ratusan bendahara di dinas, badan dan kantor, Rabu, 7 Februari 2024.

Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Kota Lubuklinggau Hidayat mengatakan, kegiatan sosialisasi produk layanan perbankkan merupakan fungsi intermediasi dengan seluruh bendahara di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Dimana fungsi intermediasi adalah bagaimana Bank Sumsel Babel menghimpun dana dari masyarakat dan kembali salurkan kembali kepada masyarakat.

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau dan Bank Sumsel Babel Sosialisasi KKPD, yuk Simak Liputan Lengkapnya

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau dan Forkopimda Urun Rembuk Bahas Isu Strategis Serta Penanganan Bencana

"Oleh karena itu kita mengajak bagaimana bendahara ini dapat memberikan informasi dan penjelasan karena fungsinya itu sebagai pemotong gaji ASN, sehingga kita berharap infromasi tentang kredit konsumsi dan produktif dapat serbaguna dan kredit KUR dapat disampaikan dengan baik," ungkapnya. 

Selain itu, Bank Sumsel Babel juga punya produk tabungan Pesira Raden untuk bekal pendidikan dan masa depan anak.

Hidayat menjelaskan, adapun keuntungan dari produk Pesira Raden ini, misalnya kita punya anak ingin masuk sekolah SD, nah dari sekarang kita dapat merencakanan pendanaanya melalui produk Pesira Raden.

"Minimal setoran awalnya 100 ribu dan kita rencanakan sampai anak usia 7 tahun, kita bisa ambil dana ini untuk biaya masuk sekolah," bebernya.

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Gelar UKK JPT Pratama Disdukcapil, yuk Lihat Ulasannya

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Kembangkan Program Bapak dan Ibu Asuh Anak Stunting, Ini Sasarannya

Lebih jauh Hidayat menjelaskan, Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau yang memiliki sesuai dengan misinya menjadi bank yang terkemuka dan terkenal dengan berbasiskan digital banking.

"Kita juga mempromosikan beberapa layanan digital yang dimiliki Bank Sumsel Babel, selain mobile banking, internet banking, SMS Banking dan ada juga produk layanan virtual account jadi pembayaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: