Honda

Sumatera Barat Menggila, Bandara Terbesar di Indonesia Segera Dibangun? Ini Lokasinya!

Sumatera Barat Menggila, Bandara Terbesar di Indonesia Segera Dibangun? Ini Lokasinya!

Potensi pembangunan Bandara Terbesar di Indonesia di ibu kota baru Sumatera Barat dengan lahan seluas 200 hektar, tetap menarik perhatian. Tampak Ilustrasi salah satu bandara--Freepik

Dikutip dari bpjt.pu.go.id, Jalan Tol Padang - Sicincin sepanjang 36,6 Km saat ini masih dalam tahap konstruksi yang merupakan bagian dari Jalan Tol Trans Sumatera yakni Jalan Tol Pekanbaru - Padang. 

Saat ini progres konstruksi Jalan Tol Padang - Sicincin sudah mencapai 41,34% yang ditargetkan selesai konstruksinya pada tahun kuartal 1 2024 mendatang.

BACA JUGA:6 Pantai Eksotis di Indonesia yang Belum Tersentuh Ramai, Cocok untuk Liburan Long Weekend

BACA JUGA:Ajukan KUR BRI 2024 Via Online di Link Ini, Pinjaman Mulai Rp1 Juta Hingga Rp 500 Juta Bisa Cair Tanpa Agunan

Kehadiran Jalan Tol Padang - Sicincin nantinya akan mempermudah akses kendaraan dari dan menuju Provinsi Sumatera Barat, didukung dengan beragam wisata yang menarik melalui budaya dan pesona alamnya.

Setelah Jalan Tol Padang - Sicincin beroperasi akan memangkas waktu tempuh perjalanan berkendara dari yang biasanya 1,5 jam akan menjadi kurang lebih setengah jam saja.

Demikian informasi yang disampaikan, semoga bermanfaat bagi pembaca Palpres semuanya. *

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: