Honda

Spesial Hari Pers Nasional, Astra Motor Sumsel Hadirkan Layanan Servis Gratis

Spesial Hari Pers Nasional, Astra Motor Sumsel Hadirkan Layanan Servis Gratis

Spesial Hari Pers Nasional, Astra Motor Sumsel Hadirkan Layanan Servis Gratis--

PALEMBANG,PALPRES.COM-  Hari Pers Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Februari menjadi momentum bagi Astra Motor Sumsel memberikan apresiasi bagi para insan pers di Sumatera Selatan.

Astra Motor Sumsel kembali menghadirkan Layanan Service Gratis dan Ganti Oli Gratis untuk seluruh kalangan pers.

Rita Kusuma selaku Customer Care Manager Astra Motor Sumsel mengatakan layanan ini dihadirkan sebagai wujud rasa apresiasi Astra Motor Sumsel kepada seluruh insan pers.

Para Insan pers di Palembang senantiasa memberikan informasi kepada masyarakat di Sumatera Selatan melalui pemberitaan yang berkualitas khususnya Sepeda Motor Honda.

BACA JUGA:Jadi Motor Nomor 1 di Sumatera Selatan, Astra Motor Sumsel Ajak Pengguna Setia Honda Rutin Service

BACA JUGA:70 Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Raja Belajar Edukasi Safety Riding Bersama Astra Motor Sumsel

“Selamat Hari Pers Nasional untuk seluruh insan pers di Sumatera Selatan. Terima kasih atas dedikasinya yang sangat luar biasa untuk selalu memberikan edukasi kepada masyarakat melalui pemberitaan yang terpercaya dan berkualitas,"ungkap Rita.

"Kami selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Selatan akan senantiasa memberikan layanan terbaik untuk seluruh insan pers melalui layanan service gratis ini," tambah Rita.

Layanan Service dan Ganti Oli Gratis ini akan berlaku mulai tanggal 9 – 15 Februari 2024 di bengkel resmi AHASS Astra Motor Plaju.

Insan Pers dapat melakukan booking service terlebih dahulu melalui aplikasi MotorkuX.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Kampanyekan Cari_Aman Berkendara untuk Siswa Siswi SMAN 2 Palembang

BACA JUGA:New Honda Stylo 160, Skutik Premium Hadir dengan Fitur Terbaru, Segini Harganya

Dengan melakukan booking service melalui aplikasi MotorkuX maka insan pers akan sangat terbantu dan memudahkan insan pers dalam mengatur jadwal service sesuai kebutuhan dan tentunya bebas antrian.

Astra Motor sebagai Sahabat Pers ingin mengingatkan pentingnya perawatan berkala untuk menjaga performa Sepeda Motor Honda milik insan pers sehingga dapat menunjang pekerjaan sehari – hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: