Honda

Disebut Mobil Termahal di Dunia, Rolls-Royce Boat Tail Mengguncang Dunia Otomotif dengan Harga Mencengangkan

Disebut Mobil Termahal di Dunia, Rolls-Royce Boat Tail Mengguncang Dunia Otomotif dengan Harga Mencengangkan

Disebut Mobil Termahal di Dunia, Rolls-Royce Boat Tail Mengguncang Dunia Otomotif dengan Harga Mencengangkan--Youtube Rolls-Royce Motor Cars

Munculnya mobil ini telah menegaskan posisi Rolls-Royce sebagai produsen mobil mewah paling eksklusif di dunia, dan telah membuka jalan bagi inovasi lebih lanjut dalam industri otomotif.

Bahkan, Boat Tail adalah model pertama yang muncul dari departemen Coachbuild baru perusahaan Rolls-Royce yang secara khusus melayani para elite super kaya. 

BACA JUGA:Cari Mobil untuk Mudik Lebaran? Simak 3 Mobil Keluarga yang Nyaman untuk Pulkam, Cek Harga Lengkapnya Disini

BACA JUGA:Ganti Oli Mobil Berdasar Kilometer atau Bulan, Ini 4 Hal Yang Harus Diperhatikan

Model pertama dari Boat Tail telah diarahkan untuk seorang raja bisnis mutiara, dan meskipun dua unit lainnya masih menjadi misteri, kemungkinan besar akan segera terungkap keberadaannya.

Selain itu, Boat Tail pertama yang dijual dilengkapi dengan seperangkat peralatan piknik yang mewah, termasuk payung bertenaga listrik, menambahkan sentuhan eksklusif pada pengalaman berkendara. 

Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang mengagumkan, Boat Tail telah mengukuhkan dirinya sebagai simbol kemewahan tak tertandingi di dunia otomotif.

Kehadiran Rolls-Royce Boat Tail juga membuka pintu bagi spekulasi tentang masa depannya di pasar lelang. 

BACA JUGA:5 Mobil Keluarga Terbaik di Tahun 2024 untuk Mudik Lebaran, Daya Tampungnya Banyak Pulkam Lebih Seru

BACA JUGA:Mobil Kecil Suzuki Karimun Kotak Seharga 40 Jutaan, Dikenal Sangat Irit BBM, Memiliki Interior Lega

Dengan prestise dan keunikannya, ada kemungkinan bahwa suatu hari nanti Boat Tail akan mencatatkan sejarah dengan melampaui rekor harga mobil terjual di lelang. 

Sebelumnya, gelar tersebut dipegang oleh Mercedes-Benz 300 tahun 1955, yang terjual dengan harga mencengangkan sekitar 2,2 triliun rupiah pada tahun 2022.

Dengan semua kemewahan dan pamor yang disematkan padanya, Rolls-Royce Boat Tail secara tak terbantahkan telah menetapkan standar baru dalam dunia mobil mewah, mempertegas posisinya sebagai simbol kemewahan dan keunggulan tak tertandingi.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: