Honda

Telkomsel Melalui Mobility Insight Dukung Visit Beautiful West Sumatra 2024

Telkomsel Melalui Mobility Insight Dukung Visit Beautiful West Sumatra 2024

Telkomsel menghadirkan solusi data insight yang diolah dan dianalisis secara kumulatif dari basis pengguna seluler selama periode tertentu (Mobility Insight).--Dok Telkomsel

BACA JUGA:Majukan Ekosistem Digital Nasional, Telkomsel Raih Penghargaan Global World Communication Awards 2023

Sehingga angka kunjungan wisata mencapai hingga 11 juta pada tahun 2023, sebanyak 137,12% lebih tinggi dari target yang dicanangkan.

Sebagai bagian dari layanan bisnis TelkomGroup, Telkomsel menghadirkan solusi data insight yang terkumpul secara kumulatif.

Dari basis pengguna seluler terbesar di Indonesia hingga 158,3 juta pelanggan.

Dengan cakupan konektivitas jaringan terluas yang menjangkau hingga 97% wilayah populasi Indonesia. 

BACA JUGA:Telkomsel Ventures Siapkan Dana Kelolaan Kedua Dukung Perkembangan Ekosistem Startup Indonesia

BACA JUGA:Dukung Teman Disabilitas Berwirausaha, Telkomsel Berkolaborasi Bersama Productive+,Bisa Dapat Modal Rp1,5 Juta

Mobile Positioning Data (MPD) merupakan data pergerakan pengguna seluler yang terpantau dalam jaringan operator seluler di suatu wilayah.

Dan kemudian diolah bersamaan dengan survei digital sebagai metode pengukuran, dan pembentukan analisis pola pergerakan manusia pada periode tertentu (Mobility Insight).

Sehingga dapat memberikan berbagai wawasan yang akurat, spesifik, dan valid untuk menunjang akurasi data dan basis pengambilan kebijakan di sektor pariwisata Sumatera Barat.

Informasi lebih lanjut terkait layanan Mobility Insight Telkomsel sebagai solusi data untuk mendorong pertumbuhan bisnis dapat diakses melalui laman telkomsel.com/enterprise.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: