Honda

Yayasan Rehabilitasi ODGJ di OKU Butuh Dukungan

Yayasan Rehabilitasi ODGJ di OKU Butuh Dukungan

Koordinator dapil V, Iwan Hermawan menerima proposal aspirasi warga desa Kedaton saat reses-Rossa-palpres.com

Reses Tahap I Tahun 2024 Dapil V DPRD Sumsel

SEBUAH yayasan rehabilitasi orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) dan pecandu narkoba yang ada di Desa Penilikan Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU, saat ini butuh perhatian dan dukungan.

Hal tersebut terungkap pada kunjungan anggota DPRD Sumsel asal Dapil V ke Desa Penilikan, dalam kegiatan reses tahap I tahun 2024. 


Iwan Hermawan, ST., MM sebagai koordinator dengan anggota Hj. Tina Malinda, SE., M.Si; Yenny Elita, S.Pd., MM; Hj. Susilawati, SH, S.Kn; Fathan Qoribi, ST; dan Andie Dinialdie, SE., MM.-Dok Palpres-palpres.com

Reses kelompok diikuti Iwan Hermawan, ST., MM sebagai koordinator dengan anggota Hj. Tina Malinda, SE., M.Si; Yenny Elita, S.Pd., MM; Hj. Susilawati, SH, S.Kn; Fathan Qoribi, ST; dan Andie Dinialdie, SE., MM.

Selama masa reses yang berlangsung pada 29 Januari hingga 5 Februari 2024, rombongan Dapil V menemui warga di Kabupaten OKU dan Kabupaten OKU Selatan.

BACA JUGA:Undangan Dibagikan! Bansos PKH Dobel BPNT Cair via Pos Mulai 15 Februari di Daerah Ini

BACA JUGA:Pemula Wajib Tau! Ini Cara Mudah Mengganti Ban Mobil, Sekali Coba Pasti Bisa

Di Kabupaten OKU, Dapil V menggelar pertemuan dan dialog dengan warga di Desa Penilikan Kecamatan Peninjauan dan Desa Kedaton Kecamatan Kedaton.


Dapil V DPRD Sumsel ketika menyarap aspirasi warga desa Penilikan-Rossa-palpres.com

Dibincangi usai reses, Koordinator Dapil V, Iwan Hermawan mengatakan, dari sekian banyak aspirasi yang diterima, ada beberapa yang masuk skala prioritas. 

Salah satunya adalah aspirasi terkait yayasan rehabilitasi ODGJ di Desa Penilikan.

Meneruskan aspirasi ini, Iwan mengatakan, Dapil V melalui DPRD Sumsel telah meminta Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan, untuk dapat membantu yayasan yang merehabilitasi ODGJ dan pecandu narkoba tersebut.

BACA JUGA:5 Penyebab AC Mobil Berisik dan Cara Mengatasinya? Simak Triknya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: