Honda

3.500 Peserta Siap Meriahkan Pokemon Run 2024 di Bali, Intip Jadwalnya

3.500 Peserta Siap Meriahkan Pokemon Run 2024 di Bali, Intip Jadwalnya

Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, Denpasar, Lokasi Penyelenggaraan Pokémon Run 2024 Bali--

BACA JUGA:Bukan Cuma di Pesawat! Inilah 5 Fungsi Mode Pesawat di HP, Rugi kalau ga tau

Saat fun run berlangsung, para peserta dapat mencoba berbagai attractive obstacle di rute yang dilewati, baik oleh anak-anak hingga dewasa, di bawah arahan petugas berpengalaman. 

Setelah finish, peserta akan mendapatkan medali Pokémon Run 2024 Bali, serta dapat mengikuti rangkaian acara di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, termasuk bergabung dalam parade Pikachu.

“Tidak hanya Pikachu, pada kesempatan yang sama, para pengunjung juga dapat Meet & Greet dengan Pokémon dari seri animasi terbaru Pokémon yaitu Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly,” tambah Christina. 

“Berbagai keseruan ini semakin lengkap dengan hadirnya area Photo Spot bagi para peserta mengabadikan momen Pokémon Run 2024 Bali dan membagikan pengalaman menarik mereka di sosial media,”sambungnya.

BACA JUGA:Review Infinix GT Pro, HP Gaming yang Gak Pake Mahal

Tiket Pokémon Run 2024 Bali saat ini masih tersedia di laman Pokemonrun.id sampai dengan Minggu, 25 Februari 2024 mendatang.

Untuk mengikuti Kategori 3K Family Run peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp350.000, sedangkan kategori 5K Fun Run sebesar Rp250.000. 

Kategori 3K Family Run dapat diikuti oleh dua orang, yang terdiri dari 1 (satu) anak berusia 7-11 tahun dan 1 (satu) orang pendamping dewasa yang berusia lebih dari 17 tahun.

Sementara, kategori 5K Fun Run dapat diikuti remaja dan dewasa dengan usia minimal 12 tahun.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: