Honda

PLN dan PDAM Diminta Tingkatkan Pelayanan

PLN dan PDAM Diminta Tingkatkan Pelayanan

Koordinator dapil V, Iwan Hermawan memberikan cenderamata usai gelar reses-Rossa-palpres.com

Desa-desa tersebut berada di Kecamatan Buay Pemaca dan lokasinya berada di atas pegunungan, perbukitan, dan perairan.Karena lokasinya yang jauh membuat desa-desa ini jarang tersentuh pembangunan. 

“Ini masuk skala prioritas Dapil V, kami mohon kepada Pemerintah Provinsi Sumsel untuk dapat membantu membangun desa-desa itu,” imbuh Iwan.

BACA JUGA:4 Jenis Bansos Ini Cair Serentak Setelah Pemilu 2024, Cek Tanggalnya

BACA JUGA:Memadukan Kecepatan dan Keandalan, Suzuki GSX R150 Siap Taklukan Jalanan Indonesia

Aspirasi warga terkait penyelesaian persoalan status desa di kawasan hutan marga satwa dan hutan lindung juga mendapat perhatian serius. 


Penyerahan cenderamata usai reses-Rossa-palpres.com

Begitu juga permintaan akan perbaikan beronjong yang tanahnya berada dekat rumah-rumah warga yang tergerus oleh sungai, pengecoran dan perbaikan jalan serta jembatan penghubung antar desa dan pembangunan irigasi. 

Selanjutnya warga minta pengecoran dan pengerasan jalan di wilayah Kecamatan Runjung Agung, minta realisasikan segera pembangunan talud/drainase, minta petugas penyuluh pertanian dapat mendorong pengembangan agrobisnis di wilayah pedesaan.

Lalu, minta alat-alat pertanian berupa jonder atau handtraktor, minta pupuk bersubsidi maupun nonsubsidi, hewan ternak dan bibit ikan serta bibit unggul lainnya.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel maksimalkan e-Channel untuk Dukung Pemilu yang Aman dan Cepat

BACA JUGA:Pilih Mana Nih? Honda Stylo atau Honda Scoopy, Sama-Sama Bisa Cas Hp di Motor

Tak ketinggalan warga OKU Selatan juga minta realisasi program internet desa khususnya di area blank spot.  

Selain itu, warga juga minta ada kenaikan harga hasil bumi, penurunan harga sembako, dan penambahan quota penerima bantuan sosial.


Suasana pertemuan di OKU Selatan saat reses tahap 1 tahun 2024-Rossa-palpres.com

 “Semua itu menjadi skala prioritas Dapil V untuk kami teruskan kepada pihak yang sesuai kewenangannya untuk direalisasikan,” kata Iwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: