Honda

Bank Sumsel Babel maksimalkan e-Channel untuk Dukung Pemilu yang Aman dan Cepat

Bank Sumsel Babel maksimalkan e-Channel untuk Dukung Pemilu yang Aman dan Cepat

KEREN! Bank Sumsel Babel Raih Predikat 'The Best' dalam Penilaian BPD se Indonesia dari Infobank-bank sumsel babel-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Bank Sumsel Babel berkomitmen untuk memberikan dukungan yang tangguh bagi proses Pemilihan Umum (Pemilu) dengan memaksimalkan layanan e-Channelnya. 

Dalam menghadapi momen bersejarah ini, Bank Sumsel Babel menyadari pentingnya infrastruktur perbankan digital yang andal dalam melayani masyarakat saat berpartisipasi dalam demokrasi. 

Dengan itu, Bank Sumsel Babel telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan nasabahnya dapat melakukan transaksi perbankan dengan aman, nyaman, dan cepat melalui layanan e-Channel.

Keberadaan e-Channel dari Bank Sumsel Babel diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mendukung proses pemilu yang lebih efisien dan transparan. 

BACA JUGA:Ada Produk dan Pelayanan Keren lho di Bank Sumsel Babel Lubuklinggau, Apa Saja sih?

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau dan Bank Sumsel Babel Sosialisasi KKPD, yuk Simak Liputan Lengkapnya

Berikut adalah beberapa inisiatif yang telah dilakukan Bank Sumsel Babel:

1. Memperluas Akses dan Jangkauan: Melalui e-Channel, nasabah Bank Sumsel Babel dapat mengakses layanan perbankan dan melaksanakan transaksi kapan saja dan di mana saja tanpa harus datang ke cabang fisik.

2. Keamanan dan Perlindungan: Bank Sumsel Babel menempatkan keamanan sebagai prioritas utama.

Bank Sumsel Babel menggunakan solusi keamanan terdepan untuk melindungi transaksi elektronik nasabah dari risiko kejahatan cyber.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Layanan Terbaik se-Indonesia Versi Infobank

BACA JUGA:Dukung Program Pemerintah Kendalikan Inflasi di Sumsel, Bank Sumsel Babel Gelar Pasar Murah

Sistem keamanan yang multi-lapis meliputi kondisi otentikasi ganda, pengawasan segala jenis aktivitas, dan enkripsi data yang kuat guna memastikan keamanan transaksi.

3. Peningkatan Kapasitas Sistem: Bank Sumsel Babel secara proaktif meningkatkan kapasitas dan kualitas sistem e-Channel untuk mampu menangani jumlah transaksi yang lebih besar selama periode pemilihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: