Honda

Rekomendasi 6 HP Samsung Terbaru 2024 dengan Harga Murah dan Penyimpanan Internal Besar

Rekomendasi 6 HP Samsung Terbaru 2024 dengan Harga Murah dan Penyimpanan Internal Besar

Rekomendasi 6 HP Samsung Terbaru 2024 dengan Harga Murah dan Penyimpanan Internal Besar--Youtube/Gadget Me

BACA JUGA:5 HP Terbaik yang Bagus untuk Ngonten, Lengkap dengan Stabilizer yang Bikin Video Anti Goyang

Samsung Galaxy A03 core juga dilengkapi dengan kapasitas baterai 5000 mAh.

6. Samsung Galaxy A03s

Terdapat salah satu HP terbaru 2024 Samsung dijual dengan harga satu jutaan, hingga memiliki kapasitas RAM 4 GB yaitu terdapat pada HP Samsung Galaxy A03s.

Samsung Galaxy A03s dibekali dengan spesifikasi yang cukup bagus pada kelasnya.

Seperti yang pertama yaitu pada sisi memorinya, dengan harga hanya satu jutaan saja, Samsung Galaxy A03s dibekali dengan RAM 4GB serta penyimpanan internal 64 GB dan masih dapat diperbesar sampai dengan 1 TB.

BACA JUGA:5 Hp yang Cocok untuk Content Creator Harga 3 Jutaan, Dijamin Ngevlog Makin Seru!

Video yang dapat tersimpan tersebut dapat ditonton menjadi lebih k karena dilengkapi dengan layar pls infinity V dengan ukuran 6,5 inci serta beresolusi HD +.

Jika dilihat dari segi kameranya, Samsung Galaxy A03s memiliki tiga sensor kamera, pada kamera depannya memiliki resolusi 5 MP dan dilengkapi dengan fitur smart beauty yang digunakan untuk mempercantik hasil dari foto selfie.

HP Samsung ini juga ditenagai dengan Chipset Helio P35 Octa dan diberikan kapasitas baterai 5000 mAh sehingga tahan seharian.

Terdapat juga pilihan warna pada HP ini yaitu blue, black dan white.

Nah itulah 6 HP terbaru 2024 Samsung dijual dengan harga rp1 jutaan, serta memiliki kapasitas penyimpanan RAM hingga 4 GB.

Dari daftar ke-6 HP terbaru Samsung tersebut dapat kamu pertimbangkan melalui dari spesifikasi yang ditawarkan serta harga yang dijual sesuai dengan harga pasaran, yang dapat kamu miliki saat ini sesuai dengan keinginanmu. *

 

Artikel ini sudah tayang di palpres.bacakoran.co dengan judul 6 HP Samsung 1 Jutaan RAM 4GB, Penyimpanan Internal Cukup Lega

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: