Honda

Rekomendasi 6 HP Samsung Terbaru 2024 dengan Harga Murah dan Penyimpanan Internal Besar

Rekomendasi 6 HP Samsung Terbaru 2024 dengan Harga Murah dan Penyimpanan Internal Besar

Rekomendasi 6 HP Samsung Terbaru 2024 dengan Harga Murah dan Penyimpanan Internal Besar--Youtube/Gadget Me

BACA JUGA:Review Infinix GT Pro, HP Gaming yang Gak Pake Mahal

Hal itu juga berlaku pada hasil jepretan foto selfie-nya yang terdapat pada kamera depan yaitu mencapai 5 MP.

Tidak hanya itu, ukuran layar yang terdapat pada HP Samsung Galaxy A04 diberikan tenaga dari prosesor octa-core serta dilengkapi dengan RAM 3GB dan 4GB yang telah didukung RAM Plus sampai dengan 4 GB, serta penyimpanan internal 64 GB yang dapat juga ditambah hingga dengan 1 TB.

Jika dilihat dari sisi daya baterai HP ini, Samsung Galaxy A04 memiliki kapasitas baterai 5000 mAh yang tahan seharian dipakai.

Tidak hanya itu, HP ini juga telah didukung fitur Adaptibe Fast Charging 15 Watt.

BACA JUGA:Poco M3 Pro 5G Banting Harga di Bulan Februari 2024, HP 2 Jutaan Spek Dewa!

Dengan spesifikasi yang ditawarkan di atas, HP Samsung Galaxy a04 ini dijual dengan harga pasarannya yaitu mulai dari Rp1.350.000 an.

2. Samsung Galaxy A04S

Salah satu HP terbaru 2024 Samsung Galaxy yang dijual dengan harga rp1 jutaan serta memiliki penyimpanan RAM 4 GB yaitu Samsung Galaxy A04S.

HP ini membawa beberapa fitur yang menarik seperti memiliki layar dengan bentans dengan ukuran 6,5 inci serta beresolusi HD+ dan telah didukung oleh refresh rate 90 Hz.

BACA JUGA:7 HP Terbaik untuk Gaming Harga 2 Jutaan, Bisa Lancar Main Mobile Legend Tanpa Ngelag

Dengan spesifikasi di atas, HP ini cukup menarik dan baik jika dijual dengan harga 1 jutaan tersebut.

Pada HP Samsung Galaxy A04S juga dilengkapi tiga kamera belakang yang dapat kamu coba, dengan memiliki konfigurasi sensor 50 MP, sensor depth 2 MP dan makro 2 MP, serta pada bagian kamera depannya terdapat kamera selfie yaitu mencapai 5 MP.

Hal yang menarik pada HP Samsung Galaxy A04S yaitu dibekali dengan memori penyimpanan RAM 4GB yang juga dapat ditambah dengan fitur RAM plus hingga 4 GB.

Hal tersebut dapat berguna dalam meningkatkan performa dari prosesor Exynos 850, serta memiliki sumber daya penyimpanannya yaitu mencapai 5000 mAh serta mendukung fitur 15 W adaptif fast charging.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: