Honda

Wow! Hyundai Pamerkan 2 Lini Produk Terbarunya di IIMS 2024, Cek Apa Saja?

Wow! Hyundai Pamerkan 2 Lini Produk Terbarunya di IIMS 2024, Cek Apa Saja?

Wow! Hyundai Pamerkan 2 Lini Produk Terbarunya di IIMS 2024, Cek Apa Saja?-Hyundai Motors Indonesia-

JAKARTA, PALPRES.COM – Wow! Hyundai pamerkan 2 lini produk terbarunya di IIMS 2024, cek apa saja?

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang bertempat di Hall D, JIExpo Kemayoran, pada 15–25 Februari 2024. 

Dalam kesempatan ini, Hyundai akan memperkenalkan 2 dari lini produk terbarunya dan program inovatif yang sejalan dengan komitmen Hyundai sebagai game changer di industri otomotif dan pemimpin dalam elektrifikasi.

Seluruh inisiatif Hyundai di IIMS 2024 hadir dalam booth bertema Hyundai EV, Explore More yang menunjukkan kepemimpinan inovasi Hyundai di Indonesia.

BACA JUGA:Hyundai Kona Electric Siap Mengaspal di Indonesia, Rasakan Pengalaman Berkendara yang Berbeda, Cek Reviewnya!

BACA JUGA:Hyundai Ioniq 5, Mobil Listrik Mewah yang Futuristik, Fiturnya Canggih, Harga Rp782 Juta

Pada IIMS 2024 kali ini, HMID mempersembahkan sebuah booth bertemakan Hyundai EV, Explore More yang menekankan komitmen Hyundai dalam memimpin elektrifikasi mobilitas melalui inovasi teknologi terkini dan pengembangan ekosistem kendaraan listrik yang komprehensif. 

Booth tersebut menampilkan pameran dari seluruh jajaran kendaraan Hyundai di Indonesia, menampilkan model-model terbaru, termasuk kendaraan listrik (EV).

 

Ragam Aktivitas Seru Hyundai di IIMS 2024

Selama berlangsungnya IIMS 2024, pengunjung juga mendapatkan kesempatan eksklusif untuk merasakan langsung lini kendaraan Hyundai melalui sesi test drive di Hyundai Exclusive test drive area dengan akses langsung dari booth Hyundai. 

Melalui sesi ini, pengunjung dapat mengeksplorasi performa dan fitur unggulan dari 11 unit test drive yang terdiri dari berbagai lini kendaraan Hyundai, termasuk CRETA, STARGAZER, STARGAZER X, IONIQ 5, IONIQ 6, PALISADE, SANTA FE, serta STARIA. 

Tidak hanya itu, HMID turut menghadirkan beragam aktivitas menarik untuk lebih dekat dengan pengunjung IIMS 2024. 

Mulai dari game interaktif berupa EV Leadership Wall & Quiz, Say Hyundai, dan Pixel Box Games yang dapat menambah keseruan pengalaman mengunjungi booth HMID. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: