Honda

Ini Pesan Kapolda dalam Upacara Bulanan di Mapolda Sumsel

Ini Pesan Kapolda dalam Upacara Bulanan di Mapolda Sumsel

Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si saat memimpin upacara bulanan di halaman Gedung utama Presisi Mapolda Sumsel-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Polda Sumsel menggelar upacara bulanan di halaman Gedung utama Presisi Mapolda Sumsel yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman KM 4, Kecamatan Kemuning Palembang, Senin 19 Februari 2024. 

Dalam upacara bulanan yang dipimpin Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si itu, turut dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel.

Jenderal bintang satu ini membacakan amanat Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, bahwa melakukan kegiatan upacara bendera sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian.

"Hal ini kita lihat ini dalam rangka pemupukan disiplin, jiwa korsa dan loyalitas, bahkan juga kebersamaan sebagai anggota polri, termasuk yang ada di Polda Sumsel  dan Jajaran," katanya. 

BACA JUGA:Hanya 5 Jutaan, Samsung Luncurkan Hp Terbaru, Spek Gaming Tingkat Dewa

BACA JUGA:Punya 30 Lantai, Inilah Gedung Pencakar Langit Pertama di Indonesia, Masih Berdiri Kokoh?

Wakapolda mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh personel, yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

"Kita mengucapkan terima kasih untuk semua personel, yang telah menjalankan tugas dengan sangat baik dan penuh rasa tanggung jawab," terangnya.

Ia berharap apa yang telah tercapai selama ini dapat dijadikan motivasi, untuk lebih baik yang di kemudian hari nantinya dalam menjalankan tugas pokok sebagai insan bhayangkara tambahnya 

"Kita sangat bersyukur seluruh personel kita yang telah melaksanakan tugas BKO Pengamanan Pemilu 2024 selama masa pemungutan suara di TPS dan penghitungan suara, dengan kekuatan 2.163 personel telah kembali," ungkapnya.

BACA JUGA:Yuk Cari Tahu! Arti Kode Kemasan Oli Mesin Kendaraan: Terdiri dari API SAE dan JASO.

BACA JUGA:Polda Sumsel Ikuti Forum Belajar, Pelajari Nilai-nilai Kepahlawanan dari Jenderal Ini

Dimana personel tersebut terdiri dari BKO Polda Sumsel sebanyak 1013 personel, BKO Brimob sebanyak 640 personel.

Kemudian prajurit TNI sebanyak 510 personel, telah kembali dengan selamat tanpa kekurangan sedikitpun di kesatuannya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel