Honda

Lewat Program TMMD, Apriyadi Kucurkan Rp4,6 Miliar Bangun Infrastruktur di Lalan

Lewat Program TMMD, Apriyadi Kucurkan Rp4,6 Miliar Bangun Infrastruktur di Lalan

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud secara simbolis menyerahkan sekop kepada prajurit TNI Kodim 0401 Muba, sebagai tanda resmi dimulainya TMMD ke-119 Tahun Anggaran 2024.-Dinkominfo Muba-

"Ini bukti konkret bahwasannya TNi selalu dekat dengan masyarakat dan juga memperhatikan kebutuhan warga pelosok, terutama di Kabupaten Musi Banyuasin," terangnya.

Lanjutnya, ia berharap seluruh lapisan masyarakat di Lalan dapat membantu jajaran TNI yang akan berjibaku dalam progran TMMD ke-119 Tahun Anggaran 2024.

BACA JUGA:Pertama di Dunia, Jalan Tol dengan Underpass Gajah, Jaga Habitat Satwa Liar di Alam

 BACA JUGA:Kapan Bansos BPNT Alokasi Februari Cair? Cek Jadwalnya di Sini

"Semoga hasilnya bermanfaat dan warga Lalan turut menyukseskan jalannya program TMMD ke-119 di Kecamatan Lalan," pungkasnya. 

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Apriyadi Mahmud turut didampingi Kepala Dinas PUPR Muba Alpa Elan SST MPSDA, Kepala Dinas Perkim Muhammad Ridho.

Kemudian, Kepala Dinas kominfo Muba diwakili Kabid Komunikasi Publik Kartiko Buwono SE MM dan Plt Kabag Prokopim Agung Perdana SSTP MSi. *

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo sumsel