Honda

5 HP Diprediksi Bakal Tren di Tahun 2024, Resolusi Kamera 200 MP

5 HP Diprediksi Bakal Tren di Tahun 2024, Resolusi Kamera 200 MP

Deretan HP yang diprediksi bakal tren di tahun 2024 karena memiliki resolusi kamera 200 MP--Sumber: Youtube/ Mikhayla ID

BACA JUGA:4 HP Terbaru Dengan Kualitas Kamera 200 MP, Foto Tajam dan Detail

Fitur-fitur unggulan yang terdapat pada HP Samsung Galaxy Ultra Pro ini yaitu tidak hanya ada pada kamera utamanya beresolusi 200 MP.

Akan tetapi, terdapat juga pada bagian kamera depannya yang beresolusi 32 MP dengan dilengkapi dan dibekali dengan prosesor Exynos 8 Octa Core.

HP Samsung Galaxy Ultra Pro yang memiliki kapasitas kamera 200 MP ini juga dilengkapi dengan penyimpanan RAM 12 GB hingga 16 GB.

Dengan menggunakan layar Dynamic AMOLED 6,7 inci yang beresolusi dengan ukuran 1440 X 3200 piksel.

BACA JUGA:Infinix Zero 30, Kamera HP Super Canggih 200 MP Dengan Pengisian Baterai Cepat 180W!

HP Samsung Galaxy Ultra Pro dengan kamera 200 MP tidak hanya menawarkan spesifikasi di atas saja, namun juga menawarkan kualitas gambar menjadi lebih tajam dan luar biasa.

Tidak hanya itu, pada HP ini juga memiliki performa yang lebih tangguh sehingga dapat memberikan pengalaman bagi kamu yang menggunakan HP ini menjadi lebih mulus dan terbaik.

2. Apple iPhone Pro Max

Salah satu HP dengan memiliki kamera 200 MP dan diprediksi akan tren di tahun 2024 ini, yaitu terdapat pada HP Apple iPhone Pro Max.

BACA JUGA:Asus ROG Phone 6, HP Gaming Spek Dewa, Auto Lancar Main Game

Tidak heran, brand dari Apple ini selalu unjuk gigi dan hadir dengan inovasi-inovasi terbarukan dari produknya.

Salah satu HP dari produk Apple yaitu iPhone Pro Max 200 MP merupakan bukti yang nyata dari brand ini dalam mengeluarkan kualitas spesifikasinya, salah satunya pada pengalaman fotografi yang lebih menarik.

Terdapat spesifikasi utama pada HP Apple iPhone Pro Max ini, mulai dari pada bagian kamera utamanya yang beresolusi 200 MP.

Tidak hanya itu, di bagian kamera depannya HP ini memiliki resolusi 20 MP serta dilengkapi dengan processor Apple A16 bionic.

BACA JUGA:Spek Premium! Ini Lho Rekomendasi HP 5G dari Berbagai Merek dengan Harga 2 Jutaan, Gak Nyesel Pasti

HP Apple iPhone Pro Max juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan RAM yaitu 8 GB.

dengan menggunakan layer Super Retina XDR 6,9 inci, dan beresolusi 1.284 X 2778 piksel.

HP ini juga memiliki integrasi teknologi Deep Fusion serta kemampuan dalam pemrosesan yang lebih canggih menjadikan HP ini dapat memastikan pada setiap gambar menjadi lebih detail dengan pancaran yang sempurna.

3. Google Pixel Ultra

BACA JUGA:Simak Keunggulan HP Nokia 8.3 5G yang Jarang Dilirik Orang,Kamera HP Canggih dengan Akses Internet Anti Lemot

Google Pixel Ultra saat ini juga akan unjuk gigi dengan memberikan kualitas pada kameranya yaitu 200 MP, diprediksi akan tren di tahun 2024 ini.

Google pixel Ultra 200mp ini merupakan representasi yang berfokus pada Google yaitu fotografi AI terbaru saat ini.

Dengan memiliki kamera 200 MP dan dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan dan juga pembelajaran mesinnya, membuat HP ini menjadi pilihan menarik dan dapat kamu pertimbangkan untuk kamu sebagai penggemar fotografi.

Terdapat spesifikasi utama yang termasuk ke dalam HP ini, selain memiliki kamera utama dengan resolusi 200 MP, HP ini juga dilengkapi pada kamera depannya dengan resolusi 25 MP.

BACA JUGA:Bukan iPhone, Ini 5 Besar HP Terlaris di Indonesia, Nomor 2 Bikin Kaget!

Tidak hanya itu, HP Google Pixel Ultra dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8cx Gen 3.

HP ini juga dibekali dengan penyimpanan RAM 10 GB, dan menggunakan layar P-OLED dengan ukuran 6,5 inci, beresolusi 1080 x 2340 piksel.

Hal yang menarik pada HP ini, dengan memadukan kekuatan pada teknologi AI, sehingga memiliki kemampuan fotografi ke dalam tingkat yang lebih tinggi serta memberikan pengalaman yang lebih unik dalam setiap hasil jepretan gambarnya.

4. Xiaomi MI Pro

BACA JUGA:Cuma 3 Jutaan, HP Samsung ini Bawa Baterai 7.000 mAh dan Layar Super AMOLED, Awet dan Tahan Lama

Xiaomi MI Pro merupakan salah satu HP dengan memiliki kamera 200 MP, dan diprediksi akan tren di tahun 2024 ini.

HP Xiaomi MI Pro merupakan salah satu HP yang terdapat banyaknya permintaan dari konsumen dari kamera HP yang sangat mumpuni.

HP ini juga memiliki spesifikasi yang lebih mengesankan dengan menghadirkan kamera beresolusi 200 MB sehingga menghasilkan fotografi menjadi lebih istimewa.

Terdapat spesifikasi utama pada HP ini, selain pada bagian kamera utamanya yang beresolusi 200 MP, pada bagian kamera depannya juga terdapat kualitas kameranya beresolusi 30 MP.

BACA JUGA:3 HP Murah Asal China Rilis Pekan Ini, Ada yang Seharga 1 Jutaan, Cek Daftarnya!

Tidak hanya itu, HP ini juga dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 8 gen 1 dan dibekali juga dengan penyimpanan RAM 12 GB.

Pada HP ini menggunakan layar amoled dengan ukuran 6,8 inci, beresolusi 1440 X 3200 piksel.

HP Xiaomi MI Pro dengan kamera 200 MP tidaklah hanya menghadirkan pada kemampuan fotografinya yang handal saja, namun juga memberikan penawaran pada desain hp-nya yang menjadi lebih elegan.

HP ini juga tidak tanggung-tanggung, menawarkan spesifikasi dan performanya menjadi lebih tangguh dan menarik.

BACA JUGA:HP 2 Jutaan, Infinix Hot 40 Pro Hadir di Pasar Indonesia, Mirip iPhone 15 Pro Max

5. OnePlus 10 Pro

Salah satu HP dengan memiliki kamera 200 MP, dan diprediksi akan trend di tahun 2024 ini terdapat juga pada HP OnePlus 10 Pro.

HP OnePlus 10 Pro merupakan salah satu pilihan HP yang banyak penggemarnya terkait hasil dari fotografinya yang mencari keseimbangan dari kualitas kameranya yang lebih seimbang dan sempurna.

Pada HP ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur utama dengan performa yang lebih baik, yaitu tidak hanya pada bagian kamera utamanya dengan resolusi 200 MP, HP ini juga dilengkapi dengan kamera depannya mencapai hingga 24 MP.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Jenis HP Samsung Terbaru 2024, Spesifikasinya Keren, Kesukaan Orang Indonesia

HP OnePlus 10 Pro juga dibekali dengan chipset Snapdragon 8 gen 1, serta penyimpanan RAM 8 GB dan 12 GB pada variasi HP ini.

Tidak hanya itu, HP ini juga menggunakan layar fluid AMOLED dengan ukuran 6,67 inci, beresolusi 1080 X 2400 piksel.

HP OnePlus 10 Pro juga menghadirkan kemampuan pada bidang fotografi yang menjadi lebih tangguh berkat adanya kombinasi hardware dan juga hardwarenya yang lebih canggih.

Nah itulah HP dengan memiliki kamera 200 MP, dan diprediksi akan tren di tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Jenis HP Samsung Terbaru 2024, Spesifikasinya Keren, Kesukaan Orang Indonesia

Tidak hanya membawakan kualitas kamera HP dengan resolusi 200 MP yang menjadikan kualitas pada kamera HP ini menjadi lebih berkesan, namun juga terdapat dukungan pada spesifikasi dan performa pada HP ini yang lebih menarik dan lebih canggih.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: