Honda

Punya Kamera 200 MP! Redmi Note 13 Pro 5G Hadir dengan Layar AMOLED 1,5K & Refresh Rate 120 Hz, Harganya?

Punya Kamera 200 MP! Redmi Note 13 Pro 5G Hadir dengan Layar AMOLED 1,5K & Refresh Rate 120 Hz, Harganya?

Punya Kamera 200 MP! Redmi Note 13 Pro 5G Hadir dengan Layar AMOLED 1,5K & Refresh Rate 120 Hz, Harganya?--Xiaomi Indonesia

PALPRES.COM - Redmi kembali menggebrak pasar smartphone dengan peluncuran varian terbaru dari lini unggulannya, Redmi Note 13 Pro 5G.

Diperkenalkan sebagai jawaban atas tuntutan pengguna akan inovasi fotografi yang lebih baik dan pengalaman visual yang luar biasa, Redmi Note 13 Pro 5G menawarkan serangkaian fitur canggih yang akan mengubah cara Anda menggunakan smartphone.

Adapun salah satu fitur paling menarik dari Redmi Note 13 Pro 5G adalah kamera utamanya yang mengagumkan, dengan resolusi mencengangkan 200 MP. 

Dilengkapi dengan teknologi Super QPD untuk pemfokusan yang lebih cepat dan akurat, pengguna dapat dengan mudah menangkap momen-momen berharga dalam kejelasan yang luar biasa.

BACA JUGA:Gebrak Pasar Gadget, POCO X6 dan POCO X6 Pro 5G Resmi Rilis, Harga Terjangkau Punya Spesifikasi Unggul

BACA JUGA:VIvo X100 Ultra HP Flagships Bengis Dengan Kamera Telefoto Periskop 200 MP, Zoom Digital 200x Tapi Sayang?

Selain itu, didukung dengan binning piksel 16-in-1, menghasilkan gambar yang tajam dan berkualitas bahkan dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

Dengan lensa 7P dengan ALD, memberikan performa optik yang superior, memastikan kualitas gambar yang konsisten.


Punya Kamera 200 MP! Redmi Note 13 Pro 5G Hadir dengan Layar AMOLED 1,5K & Refresh Rate 120 Hz, Harganya?--Xiaomi Indonesia

Selain itu, kombinasi Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS) pada Redmi Note 13 Pro 5G secara signifikan meningkatkan kinerja anti-guncangan.

Ini berarti pengguna dapat mengambil foto dan video dengan kestabilan yang maksimal, bahkan dalam situasi yang bergerak cepat atau kurang stabil.

BACA JUGA:Dibanderol 3 Jutaan, Begini Spesifikasi Gahar Infinix GT 10 Pro, HP Gaming dengan Kualitas Jempolan

BACA JUGA:Dijual Rp 5,1 Juta di Bulan Maret 2024, Ternyata Begini Spesifikasi HP Xiaomi 12T 5G!

Tidak hanya memberikan detail yang tajam dan kualitas gambar yang superior, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk menjelajahi kreativitas fotografi mereka dengan lebih bebas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: